Mengundurkan Diri dari Publik! Kemana Perginya Kate Middelton?

Like

Rumor atau Fakta?

Munculnya video tersebut menimbulkan banyak pertanyaan. Banyak warganet yang tidak percaya dengan munculnya video tersebut.

Bahkan, orang-orang mengatakan bahwa video ini palsu yang dibuat menggunakan sistem AI (Artificial Intelligance).

Bukan cuma itu, masyarakat mengatakan bahwa munculnya penyakit kanker yang diderita oleh Kate Middelton disebabkan oleh isu perselingkuhan sang Pangeran dengan Rose Handbury. 

Baca Juga: Dokumenter Harry-Meghan Bakal Bocorkan Sisi Lain Kerajaan Inggris?

 

Kabar Terkini Mengenai Kate Middelton

Saat acara D-Day pada Rabu (5/6/2024) yang di gelar di Portsmouth, Pangeran William mendapat banyak sorotan. Banyak publik yang terus menanyakan keberadaan hingga kondisi kesehatan Kate Middelton. 


Dalam acara tersebut, Pangeran William menjelaskan secara singkat bahwa saat ini Kate Middelton masih terus menjalani perawatan kanker yang dideritanya.

Selain itu kondisi tubuhnya pun kini semakin hari kian membaik. Pangeran William mengatakan bahwa Kate juga berharap dapat menghadiri acara ini. 








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung