Alasan Donat J.CO Jadi Simbol Resign Karyawan

Like

Hal ini menjadi budaya di Indonesia bahwa donat J.Co menjadi simbol resign. Padahal kebanyakan dari mereka yang hendak resign tidak janjian untuk membawa donat J.co sebagai buah tangan tapi kenapa semua karyawan kantoran pasti memberikan buah tangan donat dan donatnya harus merk J.Co.


Budaya ini tidak populer di luar negeri, tetapi hanya populer di Indonesia. Kebanyakan di luar negeri yang ingin resign dari kantornya mereka lebih ringkas saat mengajukan resign hanya dengan membawa surat resmi tanpa membawa buah tangan donat sebagai simbol resign.

Baca Juga: Hal-Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Mengajukan Resign

Jadi, melalui kebiasaan ini menandakan sebagai simbol resign yang memberikan sudut pandang baru kebanyakan orang-orang khusunya karyawan kantoran.

Saat kata-kata sudah tidak bisa lagi menyampaikan betapa sedih atau senang pada momen pengunduran diri, maka hanyalah makanan donat dari merk J.Co yang mampu menyampaikan rasa yang tak bisa terucapkan mereka.


Nah sobat Be-emers apakah tertarik memberikan buah tangan donat J.Co sebagai simbol resign?







----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung