Hamster Kombat, Gim yang Lagi Booming di Komunitas Kripto

Hamster Kombat (Sumber gambar: https://x.com/hamster_kombat)

Hamster Kombat (Sumber gambar: https://x.com/hamster_kombat)

Like

Hamster Kombat, gim yang sedang booming di komunitas kripto. Salah satu proyek gim yang berjalan di jaringan Ton ini digadang-gadang menjadi seperti Notcoin yang pernah melambung tinggi beberapa waktu lalu. Tidak heran bila saat ini banyak orang bermain gim ini.

Gameplay dari Hamster Kombat cukup mudah dan seru. Para pemain cukup berperan menjadi CEO dengan keharusan mengatur instrumen penghasil uang.

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan uang di gim ini di antaranya bermain aktif dengan mengetuk layar, atau membiarkannya untuk mendapat pemasukan secara pasif, atau dengan menyelesaikan beberapa tugas dan tantangan.

Baca Juga: Tips Mengurangi Kencanduan Bermain Video Game!

Selain beberapa tugas dan tantangan yang harus diselesaikan untuk mendapatkan uang, terdapat juga kartu kombo yang berasal dari instrumen-instrumen tertentu yang ditingkatkan.


Kartu kombo akan direset tiap harinya dan berisikan tiga kartu berbeda. Hadiah dari kartu kombo terhitung lebih besar daripada hadiah-hadiah lain.

Hamster Kombat juga membuka peluang untuk kita berteman dengan player lain. Kita bisa mengundang teman kita melalui tautan untuk memainkan Hamster Kombat.