Jangan Sampai Terjerumus, Hati-Hati Praktik Monkey Business!

Sumber : https://www.nintendo.com/en-za/Games/Nintendo-Switch-download-software/Monkey-Business-1563608.html

Sumber : https://www.nintendo.com/en-za/Games/Nintendo-Switch-download-software/Monkey-Business-1563608.html

Like

 Duh, udah kerja sekian lama kok gak kaya kaya ya. Gimana sih caranya biar cepet kaya? Ah, kebetulan nih ada game yang bisa ngehasilin duit dan bisa dicairkan dalam jangka waktu singkat, aku coba mainin deh. Eits, tunggu dulu! Bisa jadi itu praktik monkey business terselubung lho! 

Enggak, ini enggak ada hubungannya sama monyet kok. Monkey business itu istilah untuk bisnis yang membuat si customer rugi tapi keuntungan bagi si pebisnis itu berlipat-lipat dengan menghalalkan segala cara walaupun harus menipu.

Monkey business ini banyak sekali macamnya. Ada yang berbentuk arisan, jual beli sesajen, tuyul dan jimat, jual beli batu akik, atau sesimple main game tadi. 

Gimana ciri-cirinya? Pertama, menawarkan keuntungan instan. Iklan game yang barusan kamu lihat mampu menarik hatimu karena setiap kali kamu berhasil memecahkan tantangannya, akan ada duit mengalir ke rekening e-walletmu mulai dari 50 ribu misalnya. 

Baca Juga: 5 Bahaya yang Harus Diwaspadai Saat Mau Membeli Memecoin


Siapa yang tak senang coba, hanya duduk sekian menit saja sudah mendapatkan uang puluhan ribu. Bayangkan kalau bekerja yang kudu duduk berjam-jam, kesana kemari menyelesaikan banyak tugas, tapi pendapatannya segitu-segitu saja. Orang yang malas tentu memilih download game.