Prospek Bisnis Skincare, Patut Dicoba!

Like

3.  Cobalah Berinovasi dengan Bahan-Bahan yang Jarang Digunakan     

Dunia beauty dan skincare Korea terkenal akan ingredientsnya yang unik tapi terkadang diluar nurul. Ada yang mengandung lendir siput, natto, beeswax, dll.

Kamu pun bisa menjual produk yang menggunakan bahan lokal tapi jarang diketahui manfaatnya buat kecantikan misalnya kayu Bajakah yang bagus untuk menjaga kehalusan kulit.

Kalau kamu bikin produk unik seperti ini, diprediksi bisa menggaet lebih banyak customer. Membangkitkan rasa FOMO mereka sekaligus berpotensi viral. Daebak!


 

4.  Beranikan Diri untuk Berkolaborasi Meski Lintas Industri     

Kamu jual produk beauty and skincare tapi kolaborasi sama FnB brand? Gak papa lagi. Ini bisa jadi kesempatan emas kamu untuk mengkombinasikan keunikan produkmu dan keunikan produk kolaborator menjadi suatu inovasi yang mengejutkan.

Baca Juga: 3 Kandungan Skincare yang Perlu Kamu Ketahui Manfaat dan Dampaknya!


Kapan lagi coba ada lipstick beraroma kopi, eyeshadow berwarna khas packaging mereka yang ikonik, atau bedak bergambar karakter Disney?



5.  Jajal Jualan Produk di Exhibition atau Bazar     

Kamu bisa testing jualan di event-event sementara ini biar produkmu bisa semakin dikenal luas. Kalau berhasil, kamu bisa deh mulai membuka toko permanen.  



6.  Promosikan di Sosial Media     

Zaman sekarang, siapa sih yang gak pake sosmed? Banyak orang sekarang beralih menggunakan sosial media untuk mencari rekomendasi produk yang sesuai.

Kamu bisa mulai mencari KOL yang cocok mempromosikan produkmu dan sesuai dengan value brand kamu. Biar makin diinget trus.

Ada lagi yang mau ditambahin? Sekarang udah makin ada gambaran donk ya gimana caranya kalau mau diriin kerajaan bisnis beauty and skincare sukses seperti Lizzie Para, Maudy Ayunda dan Titan Tyra?






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung