Gen Z Gengsi Pakai Android, Lebih Pilih iPhone?

Like

Pengaruh Sosial  

Peran penting dalam Gen Z terhadap iPhone karena pengaruh media sosial dan teman lingkungan. Sebagian besar dari mereka pengguna iPhone sangat mudah tersorot. Sehingga bagi pengguna Android terbaik pun tidak diperhitungkan lagi.
 

Game 

Tidak perlu diragukan lagi, iOs memang memiliki game yang lebih besar dan lebih berkembang daripada Android. Maka, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Gen Z  yang gemar bermain game di handphone.

Baca Juga: Daftar Fitur Baru iOS 18 Makin Mirip HP Android, Nih!
 

App Store 

App store di iOs memiliki fitur yang sangat baik, sehingga pengguna tidak menemukan aplikasi abal-abal atau bajakan yang membahayakan perangkat. Dan tergolong aman terbebas dari virus.
 

Kamera

iPhone ini bukan hanya sekedar barang mewah saja. Keunggulannya sangat banyak, iPhone dikenal kamera nya, karena iPhone terkenal akan kamera yang hampir menyerupai gambar aslinya. Baik sesi fotografi ataupun videografi yang sangat bagus. Sehingga banyak Gen Z yang memilih iPhone sebagai alat untuk membuat konten.

Nah tidak hanya gengsi bagi Gen Z, tapi merasakan keunggulan lainnya.









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung