Alasan Thrifting Digemari, Benar Enggak sih Lebih Hemat?

Like

Model Fashionable 

Selain harga terjangkau dan brand terkenal, barang thrifting digemari karena model baju yang kekinian. Seperti model baju vintage maupun oversize, yang kini menjadi tren. Sekarang lebih mudah ditemui di tempat thrifting.
 

Ketertarikan dari Lingkungan 

Berawal melihat di sekitar lingkungan kita banyak yang menggunakan baju thrifting, yang akhirnya menyukai juga. Karena barang-barang thrifting memiliki harga rendah tetapi mampu mendapatkan barang-barang yang masih bagus.

Dengan harga miring, bisa berpenampilan menarik. Selain harga yang murah, thrifting ini dilakukan untuk mencari baju dengan model yang unik dan berbeda dari model lainnya.

Baca Juga: Tips Untung Membeli Baju Thrifting

 

Bermanfaat 

Bagi pembeli barang thrifting menganggap bahwa barang bekas dapat memberikan nilai-nilai. Seperti nilai guna ataupun nilai simbol bagi seseorang yang membutuhkan barang thrifting untuk kehidupan sehari-hari atau ketika hendak menghadiri acara tanpa membeli pakaian yang baru hanya digunakan sekali dengan harga yang mahal.

Oleh karena itu, para pelaku thrifting menjadikan thrifting sebagai kesempatan untuk memiliki produk atau barang brand dengan harga jauh lebih murah.





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung