Indonesia Makin Deket dengan Rusia, Ada Rencana Bikin Kolaborasi PLTN Bareng?

Like

Tingkatkan Ekonomi dengan Revitalisasi Jalur Penerbangan

Bentuk kerja sama Indonesia dengan Rusia ini bukan hanya untuk mengembangkan kebutuhan tenaga nuklir, tetapi juga merencanakan revitalisasi dari jalur penerbangan antara kedua negara tersebut.

Dalam hal ini, Airlangga Hartarto menggandeng perusahaan penerbangan asal Rusia bernama Public Joint Stock Company (PJSC) Aeroflot.

Rencananya, akan ada jalur penerbangan dari Moskow langsung ke Bali tanpa ada transit. Tujuannya untuk memudahkan para turis asing mengunjungi Indonesia dan sebaliknya. 

Baca Juga: Film 'Exhuma' Sabet Kesuksesan di Box Office Global: Siap Rilis di India, Turki, dan Rusia

Langkah tersebut secara langsung bisa membantu meningkatkan jumlah wisatawan. Tak hanya itu, revitalisasi jalur penerbangan ini bisa membantu arus ekspor impor barang-barang lebih mudah. 


Maka dari itu, program revitalisasi rute penerbangan bisa menguntungkan kedua negara, sehingga dapat mendongkrak perekonomian dan devisa negara.





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung