Kronologi Peserta Tes SNBT yang Disuruh Copot Alat Bantu Dengar ketika UTBK

Like

Viral di X dan Mendapat Perhatian Banyak Orang

Kejadian ini menjadi topik pembicaraan hangat netizen setelah Naufal membagikan pengalamannya melalui cuitan melalui akun sosial media X. 

Tak berselang lama, klasifikasinya mendapatkan atensi banyak pihak dan tayang hingga lebih dari 3,5 juta kali. Banyak yang bersimpati terhadap apa yang ia alami.

Baca Juga: Ini yang Perlu Kamu Perhatikan untuk Menghadapi UTBK SNBT 2024

Beberapa diantara mereka juga mengkritik tidak ada sarana bagi mereka yang mengidap tuna rungu dalam pelaksanaan UTBK. Sehingga, mereka yang tuna rungu berada di ruang uji yang sama dengan kebanyakan orang.

Padahal, dalam panitia menyediakan ruangan untuk mengakomodasi mereka yang berkebutuhan khusus lainnya. Mereka tetap punya hak untuk dapat melaksanakan ujian dengan nyaman dan tenang. 










----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung