Endors Artis, Untung Enggak sih Buat Bisnis?

Like

Keuntungan Endors Artis

Berikut adalah beberapa keuntungan dari endors artis untuk bisnismu:

Merk lebih dikenal

Ketika menggunakan jasa endors artis yang terkenal maka merk nya, sehingga produk tersebut akan cepat diingat oleh masyarakat. Karena umumnya suatu brand akan cepat dikenal oleh pelanggan jika brand tersebut di dalamnya endors artis yang memiliki value yang baik dan dianggap berkualitas tinggi.
 

Ekuitas brand

Suatu brand yang dipakai atau dipromosikan oleh artis akan memiliki ekuitas brand. Memiliki nilai yang tinggi untuk dikenal masyarakat dan menjangkau penjualan. 

Baca Juga: Selebgram Promosikan Judi Online, Dampaknya Berat Lho!
 

Peluang pelanggan 

Adanya peluanggan pelanggan baru ketika artis melakukan jasa endors dengan biaya yang lebih tinggi dan akan tercipta konsumen yang loyal terhadap suatu brand dan akan membeli berulang kali.

Tidak hanya itu ketika ingin memilih endors artis maka yang perlu diperhatikan yaitu jumlah pengikut atau followers. 


Semakin banyak pengikut maka semakin besar jangkauan promosi dan peluang pelanggan. Biaya yang dikeluarkan untuk jasa endors artis juga perlu diperhatikan agar terhindar dari kerugian, jangan terlalu banyak mengeluarkan biaya lebih baik menghitung pengeluaran dan pemasukan yang akan diperoleh, karena setiap artis tentu memiliki proporsi yang berbeda.

Artis dengan tingkat interaksi yang tinggi akan menawar harga lebih tinggi. Selain itu, pengikut artis tersebut sesuai dengan target pasar dan tepat sasaran yang memiliki keterkaitan yang sama. 









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung