Blibli Akuisisi Dekoruma dengan Harga Rp1,16 Triliun, Gimana Prospeknya?

Like

Bisnis Dekoruma

Dekoruma bergerak di bisnis penjualan produk home & living dan juga jasa desain interior dengan portofolio desain yang terpercaya.

Tak hanya beroperasi secara online dan aktif melalui website dan media sosialnya. Dekoruma juga memiliki beberapa offline store yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Baru-baru ini, mereka meresmikan sebuah concept store di Kota Surabaya, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung mereka membangunnya di lahan seluas lebih dari 1.3000 m2.

Baca Juga: Mempersiapkan Dana Pensiun, Ini Rekomendasi Aset yang Bisa Kamu Pilih!

Sampai sejauh ini, Dekoruma juga telah memiliki setidaknya lebih dari 1 juta pelanggan dan 25 partner desain interior terpercaya.

Dengan langkah ini, BELI tentu berharap mampu mendongkrak pendapatan perusahaan. Sejauh ini, mereka berada pada tren pertumbuhan yang positif setara dengan Rp3,92 triliun atau lebih besar 2,44% kuartal pertama tahun sebelumnya.









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung