Sifat Zodiak Virgo Termasuk Kategori Green Flag, Cek Dulu Faktanya!

Sifat Zodiak Virgo yang Masuk Kategori Green Flag (Sumber Gambar: Canva)

Sifat Zodiak Virgo yang Masuk Kategori Green Flag (Sumber Gambar: Canva)

Like

Be-emers, bener enggak sih kalau zodiak Virgo itu termasuk yang hijau royo-royo atau istilah kerennya green flag berdasarkan sifatnya? Yuk cek fakta sifat zodiak Virgo.

Virgo, zodiak urutan keenam di dunia astrologi bagi yang lahir di tanggal 23 Agustus sampai 22 September dikenal sebagai zodiak yang banyak memiliki sisi positif. Jika berdasarkan lambangnya, zodiak Virgo digambarkan dengan sosok wanita yang memegang bulir gandum.

Lambang zodiak Virgo dimaknai juga sebagai simbol Venus yang ada kaitannya dengan femininitas dan keindahan, serta sebagai perlambangan simbolisme kesuburan, kemurnian, kebijaksanaan.

Dengan tambahan tangkai yang memegang bulir gandum yang menunjukkan keseimbangan antara aspek praktis dan spiritual dalam kepribadian Virgo untuk membawa kesempurnaan dan keteraturan dalam hidup dan lingkungan sekitar mereka.  


Sifat Zodiak Virgo

Nah, beberapa sifat zodiak Virgo di bawah ini membuatnya digolongkan sebagai zodiak hijau royo-royo.

Baca Juga: Urutan Zodiak Ini Jago Mengelola Keuangan!



1. Analitis 

Sifat seorang yang berzodiak Virgo cenderung cermat dalam memeriksa dan menganalisis sesuatu dengan detail sebelum mengambil keputusan. 


2. Pekerja keras 

Zodiak Virgo memiliki pribadi yang tekun dan gigih untuk mengejar target atau tujuan mereka. Selain itu Virgo juga selalu memusatkan perhatian pada pekerjaan atau tugas yang mereka lakukan. 


3. Rasional

Virgo lebih cenderung menggunakan logika dan fakta dalam kebutuhan mengambil keputusan dibandingkan menggunakan emosi atau intuisi, maka dari itu Virgo sangat dikenal memiliki sifat yang rasional. 


4. Penyabar

Bisa dibilang zodiak Virgo memiliki pengendalian diri yang bagus karena memiliki kebiasaan untuk menghindari konflik dengan cara tidak memperpanjang masalah dan menghadapinya dengan kepala dingin. 


5. Rapi dan teratur

Pribadi Virgo menyukai segala sesuatu yang teratur dan rapi. Mereka akan menata sesuatu sesuai dengan urutan dan fungsinya dan selalu menjaga kerapian. 


6. Pintar dan penuh wawasan

Mereka yang Virgo dikenal memiliki pengetahuan yang luas serta minat yang tinggi untuk mempelajari hal-hal baru untuk memperluas wawasan mereka. 

7. Sederhana

Sifat zodiak Virgo salah satunya adalah sederhana. Mereka tidak menyukai kemewahan atau hal-hal yang berlebihan dan cenderung lebih memilih hal-hal yang sangat sederhana dan bermanfaat. 


8. Praktis

Virgo menyukai segala sesuatu yang praktis, mereka cenderung memilih sesuatu dengan cara yang simpel. Bisa dibayangkan ya, di dalam kamus hidup mereka pasti tidak ada yang namanya kata ribet. 
 

Ilustrasi zodiak Virgo/Canva

Ilustrasi zodiak Virgo/Canva