Pertanyaan Wawancara Kerja yang Out Of The Box Selama Proses Rekrutmen!

Like

Di atas adalah contoh dari pertanyaan out of the box. Semua contoh pertanyaan diatas membuat seorang HRD dapat menilai kreativitas, spontanitas, improvisasi dan kecepatan berpikir dari calon pelamar kerja.

Contoh jawaban untuk masing-masing pertanyaan di atas. Pertama, biru itu seperti angin semilir yang sejuk dan lembut, saat melihat warna biru kamu akan menjadi tenang dam damai. Jawaban atas pertanyaan kedua, selamat yah pak/bu, anda berdua mendapatkan potongan harga spesial untuk pembelian bolpoin ajaib itu. Anda berdua sangat beruntung karena tidak semua memiliki bolpoin ini.

Baca Juga: 7 Pertanyaan Umum yang Ditanyakan Saat Wawancara Kerja, Pelamar Harus Tahu!

Pertanyaan ketiga jika saya punya dana tak terbatas, saya akan menyisihkan sejumlah uang setiap bulan untuk berinvestasi dalam pendidikan dan masa depan anak-anak saya. Kemudian saya akan menghabiskan beberapa bulan untuk memenuhi salah satu tujuan hidup saya: Bepergian ke negara-negara terbelakang dan membantu 

Demikian contoh pertanyaan out of the box untuk mengeksplor kemampuan calon karyawan pada umumnya. Nah, kira-kira be-emers tahu tidak jawaban nomer 3 dan 4.



#Mon-FridayChallenge




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung