Arief Muhammad Bangun Rumah di Mall, Sukses Jawab Tantangan Netizen?

Sumber Gambar: Marketeers

Sumber Gambar: Marketeers

Like
YouTuber dan pebisnis sekaligus pemilik restoran padang Payakumbuah Arief Muhammad kembali viral dengan aksinya yang membangun rumah di dalam mall. 
 
Kok bisa? Awalnya bermula dari tantangan netizen untuk membangun rumah di pusat perbelanjaan. Memang baru saja Arief Muhammad membeli penthouse yang berlokasi di dekat mall. 
 
Salah satu followersnya Arief Muhammad berkomentar di salah satu postingan "Itu kan baru rumah di dekat mall, coba kalau di dalam mall" Nah dari becandaan tersebut Arief Muhammad berpikir keras untuk mencari pihak mall yang bisa mengabulkan keinginannya dimana.
 
General Manager Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk Frances Jaclyn Halim sebagai pengembang yang akan menyanggupi permintaan dari Arief Muhammad, dan berhasil bekerjasama dengan Senayan City Mall Jakarta. 
Arief Muhammad langsung mengumumkan ke followersnya bahwa ia akan membangun rumah di dalam mall. Tidak hanya itu, terdapat pula beberapa syarat yang harus terpenuhi salah satunya rumah tersebut harus jadi dalam waktu 5 hari.