Arief Muhammad Bangun Rumah di Mall, Sukses Jawab Tantangan Netizen?

Like

Netizen dibikin heboh dengan pembangunan rumah di dalam mall ini. Sehingga banyak netizen yang terpukau atas kesungguhan Arief Muhammad dalam mewujudkan tantangan ini.

Faktanya Arief Muhammad ini sering membuat konten di Instagram seperti POV seseorang yang memiliki rumah di dalam mall.

Arief Muhammad menggandeng Lifetime Design sebagai sebuah firma interior desain, yang memiliki peran menaklukkan tantangan dan merealisasikan hanya dalam waktu 5 hari ini.

Namun, rumah yang dibangun di dalam mall ini bukanlah permanen, sehingga tidak ada proses membangun fondasi, pemasangan dinding dan lainnya.

Baca Juga: Ditantang Netizen, Arief Muhammad Bikin Rumah di dalam Mal!


Rumah ini seperti halnya pameran interior dan properti yang digelar di mall. Tetapi, rumah ini terlihat minimalis dan tetap megah tidak menghilangkan unsur American Classic yang bernuansa hitam putih.

Lifetime Design mengungkapkan bahwa ini menjadi salah satu tantangan terbesar yang dilakukan karena mengatur sirkulasi material dan kecepatan pekerjaan yang waktunya sangat terbatas.

Terdapat 500 pekerja lebih sudah dikerahkan untuk menyelesaikan projek, dengan waktu 5 hari yang per harinya membutuhkan waktu 7 sampai 8 jam.

Jadi begitulah kehebohan netizen dan Arief Muhammad yang membangun rumah di dalam mall. Ternyata sosok Arief Muhammad suka tantangan ya hihihi.








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung