FOMO Ikutan Olahraga, Emang Mau Sehat Beneran?

Like

Tips Olahraga Bukan Hanya Sekedar FOMO

Begini tips berolahraga yang sehat dan bermanfaat bukan hanya sekedar FOMO:
 

1. Fokus

Dalam melakukan olahraga harus memiliki tujuan, yaitu kebugaran. Fokus dengan rencana olahraga yang realistis serta dapat dijalankan dalam waktu jangka panjang.

Tidak terpengaruh oleh tren yang mungkin tidak cocok untuk dilakukan. Karena jika mengikuti tren terus menerus memang tidak ada habisnya.

Baca Juga: Manfaat Rutin Olahraga Ternyata Bikin Mood Stabil, Kok Bisa?
 

2. Konsisten 

Kunci yang utama adalah konsisten, maka akan menuju keberhasilan olahraga jangka panjang. Terus lakukan olahraga sampai konsisten sebagai rutinitas yang dilakukan di kehidupan sehari-hari.

Ganti kebiasaan yang tidak sehat dengan aktivitas fisik yang lebih baik dan sehat dengan tetap mempertahankan olahraga.


Nah, jadi begitu tips agar benar-benar mengikuti olahraga bukan hanya sekedar FOMO yang belum tentu bikin sehat, mengikuti tren tidak akan pernah bisa berhenti.

Oleh karena itu, lakukan olahraga dengan konsisten maka akan terbiasa dan terhindar dari FOMO semata yang bisa merugikan diri sendiri. 

Salam sehat, sobat Be-emers.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga?

Yuk, tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung