Alasan Bisnis Es Teh Punya Peluang yang Menguntungkan, Tertarik Coba?

Bisnis es teh jadi salah satu bisnis yang menguntungkan. Simak alasannya di sini Sumber gambar: Soloraya

Bisnis es teh jadi salah satu bisnis yang menguntungkan. Simak alasannya di sini Sumber gambar: Soloraya

Like

Minum teh sudah menjadi kebiasaan bagi warga +62, tidak diragukan lagi bahwa minuman teh menjadi favorit banyak orang, di restoran, warung, rumah makan minuman teh selalu tersedia. Tidak bisa dipungkiri memang minuman es teh menyegarkan selain itu, memiliki harga yang murah sehingga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan.

Bagi orang indonesia teh bukan sekedar minuman biasa, melainkan sudah menjadi bagian dari tradisi turun temurun. Bahkan sebagian orang mengganggap ada yang kurang ketika memulai hari tanpa menyeruput teh. Begitu juga, minuman teh ini disajikan di cangkir jika ada tamu datang ke rumah. Sehingga kondisi ini menunjukkan bahwa minuman teh memang sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat indonesia.

Ketika cuaca panas, minuman yang menjadi favorit adalah minuman segar salah satunya es teh. Rasa es teh yang sederhana nyatanya dapat membuat dahaga kering menjadi segar. Es teh sendiri merupakan minuman yang dibuat dari sedugan daun teh dengan tambahan gula dan tambahan es batu.

Es teh menjadi favorit semua kalangan, serta bisa menjadi peluang usaha yang menggiurkan. Tidak heran apabila sekarang bisnis es teh sedang booming. Kini usaha es teh dalam kemasan yang lebih modern dengan kemasan kekinian, menyediakan teh aneka rasa.

Baca Juga: Es Teh Solo: Bisnis Franchise Tren dengan Modal Terjangkau


Pantas saja usaha es teh menggiurkan, tapi apa benar usaha es teh mendatangkan keuntungan yang banyak?
 

Alasan Es Teh jadi Bisnis yang Menggiurkan 

Memiliki banyak peminat

Es teh merupakan minuman semua kalangan, rasa es teh cukup sederhana, sehingga bisa diterima oleh lidah banyak orang dan pasti menyukai. Oleh karena itu, es teh tidak sulit dalam menemukan peminat karena es teh memiliki banyak penggemar dari semua kalangan, maka usaha es teh ini tentunya selalu dicari oleh banyak orang.