Alasan Bisnis Es Teh Punya Peluang yang Menguntungkan, Tertarik Coba?

Like

Harga terjangkau

Harga es teh sangat terjangkau, maka orang-orang tidak akan berpikir dua kali untuk membelinya. Umumnya, harga es teh hanya sekitar Rp3.000 per gelas. Berbeda dengan minuman lain yang harganya mencapai Rp10.000. Jadi dengan harga yang terjangkau maka semua kalangan bisa membelinya.
 

Bisnisnya simpel

Apabila bisnis es teh tentu tidak rumit dari bisnis lain, mulai dari penyajiannya yang cukup simpel. Hanya membutuhkan air panas, daun teh, gula, dan es batu. Bahan-bahan dan alat yang digunakan juga sedikit dan simpel. Maka semua orang pastinya bisa membuat es teh, sehingga tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk menyajikan es teh.

Baca Juga: 8 Tips Membangun Bisnis Franchise Es Teh Solo yang Sedang Trend
 

Modal terjangkau

Memulai bisnis es teh tidak dengan modal besar, karena harga peralatan yang dibeli masih terjangkau. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan terbilang terjangkau, dan mudah didapatkan dibandingkan dengan bisnis minuman lainnya. 

Nah jadi begitu alasan peluang bisnis es teh yang menggiurkan. Apabila sudah memulai bisnis es teh tentunya keuntungan yang didapatkan setiap bulannya tidak kalah menyegarkan, apalagi jika usahanya bertempat di lokasi yang strategis.













----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung