Pernikahan Langgeng Bukan Sekedar 'I Love You ', Ini yang Mesti Disiapkan!

Mempersiapkan pernikahan yang langgeng perlu proses yang cukup panjang. Begitupun dengan hal yang harus diperhatikan Sumber Gambar:Bumame

Mempersiapkan pernikahan yang langgeng perlu proses yang cukup panjang. Begitupun dengan hal yang harus diperhatikan Sumber Gambar:Bumame

Like
Hidup menua dengan pasangan sampai maut memisahkan merupakan idaman semua orang. Namun, dalam mewujudkannya tentu bukan sesuatu yang mudah. Karena kebanyakan dari pasangan yang tidak tahu resep mempertahankan hubungan pernikahan.
 
Lantas bagaimana mempertahankan pernikahan agar tetap langgeng serta harmonis dan bahagia? Tentunya terdapat masalah dan perbedaan yang bisa menyebabkan hilangnya keharmonisan dalam rumah tangga sehingga menimbulkan rasa tidak bahagia.
 
Bagi pasangan di luar sana, apabila telah menjalin pernikahan, jangan pernah lelah dan bosan untuk tetap jatuh cinta dengan pasangan dan menerima segala kekurangannya. Jadi menikah bukan lagi persoalan "I Love You", melainkan setiap pasangan harus menjalin pernikahan yang langgeng dan bahagia. Berikut rahasia agar pernikahan langgeng:

Komunikasi 

Dalam sebuah hubungan harus dilandasi oleh komunikasi. Agar menjaga hubungan tetap romantis dan bahagia maka bangun komunikasi dengan pasangan yang baik serta terbuka.

Karena dalam hubungan satu sama lain jangan mengharapkan pasangan bisa membaca pikiran. Maka dari itu pentingnya komunikasi untuk bicarakan terkait hal-hal baik dan buruk secara terbuka sehingga dapat menemukan solusi untuk menyelesaikan permasalahan secara bersama.