4 Rekomendasi Variety Show dan Drama yang Wajib Kamu Tonton, Paling Banyak Dicari Bulan Ini!

Like

3. I Don’t Love Him

Walaupun termasuk kategori romansa, sebenarnya drama yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Cinta Brian ini mau kasih gambaran ke kita bahwa dunia kerja itu kejam.

Bisa dilihat dari Aruni, sahabat Kay yang plagiat novel karya Kay yang berakibat Kay sempat di blacklist dan nyaris gak bisa melanjutkan karir kepenulisannya.

Hingga puncaknya, calon penulis yang karyanya akan diterbitkan di Analogi mendadak meminta ganti editor karna gak mau karyanya ditangani oleh Kay yang dianggap ‘problematik’. Wah, perlu waspada nih kamu kamu para calon pekerja!

Baca Juga: Possessed Love, Dating Show Dukun Korea yang Punya Pesona Layaknya Idol dan Aktor Drama
 

4. Branding in Seongsu

Hati-hati sama klaim palsu! Lewat drama Branding in Seongsu, Kang Na Eon harus menanggung karma akibat klaim vegan produk XU Beauty yang ternyata tidak sesuai kenyataan, karena faktanya masih melakukan uji coba pada kelinci.

Acara launching produk barunya berantakan ditambah lagi siksaan kutukan setiap hari. Udah gitu, Kang Na Eon kurang disukai sebagai atasan karena sistem peringkat karyawan yang menjadikan lingkungan kantor XU Beauty menjadi toxic.


Kang Na Eon juga punya sederet aturan dan label bagi karyawan. Siapapun yang tidak disukainya, langsung dilempar ke tim underdog, tim dengan kerjaan paling remeh dan ruang kerjanya pun berada di gudang bawah.

Dijamin, begitu nonton drama ini kamu bakalan kesel sekesel-keselnya sama Kang Na Eon plus belajar buat melakukan pekerjaan dengan jujur termasuk ketika kamu mau mendaftarkan klaim brand, pastikan benar-benar diaudit ya. 

Sebenernya, masih banyak sih rekomendasi tayangan ‘kantoran’ yang seru. Tapi belakangan ini, yang aku suka itu, karena inspiratif banget. Kalau kamu suka yang mana nih?







----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung