Meriahnya Digiland 2024: Mulai dari Program Lari, Peduli Lingkungan, hingga Konser Musik

Like

Pameran Layanan Telkom Indonesia 

Pameran Indibiz Telkom (Sumber: Dokumen Pribadi)

Pameran Indibiz Telkom (Sumber: Dokumen Pribadi)


Sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia, Telkom senantiasa berinovasi meluncurkan berbagai layanan terbaru seperti Indibiz dan Indihome.

Layanan tersebut ditampilkan pada setiap booth dengan fun activity. Jadi, pengunjung bisa mendapat informasi seputar layanan indibiz dan Indihome sekaligus bermain games.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah photobooth AI yang ada di booth Indibiz. Pengunjung dapat berfoto ria dengan latar tempat yang bisa diatur sesuka hati. Hasil fotonya nanti terlihat asli seakan-akan kamu berada di tempat tersebut.

 

Pasar Rakyat dan Bazar UMKM

 

Pasar Rakyat by Pergikuliner Digiland 2024 (Sumber: Dokumen Pribadi)

Pasar Rakyat by Pergikuliner Digiland 2024 (Sumber: Dokumen Pribadi)


Selama rangkaian acara Digiland 2024, pengunjung dapat menjumpai tenant-tenant UMKM yang menawarkan berbagai produk makanan serta minuman dengan harga terjangkau.


Adanya Pasar Rakyat dan UMKM ini merupakan dukungan Telkom dalam memajukan sektor ekonomi bagi para pelaku usaha untuk mempromosikan produknya dan meningkatkan hasil penjualan. 


Perayaan Ulang Tahun Telkom Indonesia

Brand Ceremonial HUT ke-59 Telkom Indonesia (Sumber: Dokumen Pribadi)

Brand Ceremonial HUT ke-59 Telkom Indonesia (Sumber: Dokumen Pribadi)


Pengunjung Digiland juga bisa ikut memeriahkan selebrasi HUT Telkom bersama dengan komisaris serta jajaran direksinya, lho!

Pada HUT ke-59 ini, Direktur Utama Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah menyampaikan sejumlah harapannya untuk Telkom agar dapat menjadi perusahaan yang terus maju dengan segala inovasi digitalisasinya untuk kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara.

Baca Juga: Digiland 2024: Ajak Masyarakat Hijaukan Bumi Lewat Program EXIST Telkom Indonesia

 

Konseran Bareng Musisi Favorit di Digiland Music

Penampilan Dewa 19 feat Ello pada Digiland 2024 (Sumber: Dokumen Pribadi)

Penampilan Dewa 19 feat Ello pada Digiland 2024 (Sumber: Dokumen Pribadi)



Kemeriahan Digiland 2024 enggak cuma dari konferensi dan ajang lomba lari, tetapi juga menyuguhkan festival musik yang menjadi puncak perayaan HUT PT Telkom Indonesia.

Sejumlah musisi Tanah Air seperti Fourtwnty, Yura Yunita, Dewa 19, dan Feel Koplo sukses mengguncang panggung Digiland 2024. Tak hentinya sorak sorai para penonton hanyut dalam setiap lagu yang dibawakan. Gelak tawa pun pecah saat pedangdut King Nassar yang begitu hebohnya memberikan suara merdu serta goyangan khasnya.

Gimana Be-emers, seru banget kan kegiatan-kegiatan yang ada di Digiland 2024. Enggak cuma dapat ilmu serta inspirasi baru, tetapi Be-emers bisa dapat experience menarik berupa hiburan hingga ikut kompetisi lari.

Kira-kira, tertarik enggak nih Be-emers buat ikut Digiland by Telkom Indonesia di tahun berikutnya? 






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung