Seharian Puas Eksplor di Digiland 2024, Ada Apa Saja Sih?

Suasana antrian di ticket box Digiland 2024 (sumber foto: pribadi)

Suasana antrian di ticket box Digiland 2024 (sumber foto: pribadi)

Like

Halo Be-emers! Setelah sebelumnya sukses digelar selama 3 tahun berturut-turut, akhirnya Digiland yang keempat kembali dihelat tahun ini selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu, 27 dan 28 Juli 2024. Acara berlangsung di Tennis Indoor dan Plaza Barat Senayan, kompleks Gelora Bung Karno, Jaksel.

Bukan mau sombong nih ya? Tapi setelah pandemi tahun 2020 yang lalu, aku belum pernah absen 1 tahun pun dari event puncak Hari Ulang Tahun Telkom Indonesia tersebut.

Digiland 2024: Elevate Your Future

Digiland 2024: Elevate Your Future

 

Kali ini Digiland 2024 kembali membawa semangat mengelevasi generasi muda di masa depan. Sama halnya seperti di tahun-tahun sebelumnya, Digiland 2024 tidak hanya menghadirkan festival musik saja, namun juga sesi konferensi dengan berbagai topik menarik yang tentunya inspiratif, serta dikemas pula dengan sajian pasar rakyat dan bazar UMKM, kompetisi e-sport, hingga lomba lari.
 
Pasti sobat BM sudah penasaran deh ingin tahu ada apa saja sih di Digiland 2024?
Yuk simak pengalamanku selama mengikuti Digiland 2024 yang aku bagikan di artikel ini!
 
Beruntung penulis dan teman-teman dari komunitas Bisnis Muda berkesempatan menghadiri setiap sesi dari Digiland 2024 di hari pertama sejak pagi hingga sore hari. Event Digiland 2024 langsung disambut dengan keseruan Digiland Conference yang digelar di stadion Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (27/7).

Tak heran diberi nama conference, rupanya di hari jadinya yang ke 59 tahun Telkom Indonesia ingin mempertemukan peserta yang kebanyakan dari kalangan pelajar dan mahasiswa, perwakilan komunitas serta masyarakat umum untuk menggali wawasan dan bertukar gagasan dengan para pelaku bisnis dan pakar secara langsung dari berbagai latar belakang bidang dan disiplin ilmu dalam bentuk talkshow.

Penulis dengan beberapa rekan dari Komunitas Bisnis Muda di Digiland 2024

Penulis dengan beberapa rekan dari Komunitas Bisnis Muda di Digiland 2024

Alasan kenapa Digiland Conference 2024 begitu spesial di hati penulis? Sebab talkshow dibawakan oleh para pembicara yang eye catching, materi yang dibahas setiap sesi pun nggak kalah berdaging.

Talkshow Digiland tahun ini bertemakan Rising Above The Uncertainties yang dibagi menjadi lima sesi, meliputi Elevating Your Future, Elevating Your Enterprise, Elevating Your Business, Elevating Your Passion, dan Elevating Your Impact. Sesuai dengan tema-tema yang diangkat di atas, para narasumber ingin membuka sudut pandang kami sebagai generasi muda khususnya milenial dan gen Z agar tidak takut untuk belajar segala hal dan harus siap menghadapi situasi yang serba tidak pasti. Karena perubahan akan terus terjadi dan tidak bisa kita hindari, baik saat ini maupun di masa nanti.