Gen Z 'Ngincer' Program WHV, Apaan tuh?

Like

Benefit yang Kamu Dapat ketika Mengikuti Program WHV ke Australia 

Program "bekerja sambil berlibur" ini tentunya akan memberikan kamu pengalaman baru dalam mempelajari budaya, sejarah dan bahasa di negara yang kamu kunjungi.

Kamu juga bisa berkesempatan menambah networking dan menjalin pertemanan yang bisa menjadi koneksi untuk pribadi atau untuk kebutuhan profesional.

Selain itu program ini juga bisa memberikan kamu penghasilan tambahan yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari selama di sana atau bahkan bisa menambah nominal tabungan kamu.

Baca Juga: Bayar Kuliah Pakai Pinjol: Mungkinkah Kuliah ke Luar Negeri Bisa Jadi Solusi?

Juga dengan memiliki pengalaman bekerja di luar negeri juga bisa menambah value diri untuk memperluas peluang karir kamu di masa depan lho!   


Nah itu dia penjelasan dan beberapa persyaratan ketika kamu akan mengajukan visa Bekerja dan Berlibur di Australia. Bagaimana Be-emers, mau mencoba? 















----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung