Kisah Supriyadi, Pahlawan Nasional yang Menghilang dan Menjadi Misteri Sejarah Indonesia

Like

Be-emers, saat ini, negara kita Indonesia telah merdeka dari penjajahan secara fisik. Namun, berbagai bentuk penjajahan modern yang berkamuflase masih banyak mengekang kebebasan kita. Salah satunya adalah tindakan pemimpin yang tidak adil dan bentuk penjajahan ideologi yang perlahan menggerogoti nilai-nilai Pancasila.

Contoh nyata dari kasus tersebut dan baru-baru ini terjadi baru-baru ini adalah pelarangan terhadap anggota Paskibra untuk memakai hijab.

Baca Juga: Pahlawan yang Menginspirasi di Hari 17 Agustus: Pelajaran yang Penuh Makna!

Tindakan ini jelas merupakan pelanggaran terhadap sila pertama Pancasila, Ketuhanan Yang Maha Esa, serta nilai-nilai demokrasi dan toleransi yang menjadi fondasi negara kita tercinta ini.

Sebagai generasi penerus bangsa, kita memiliki kewajiban untuk melawan segala bentuk ketidakadilan. Meskipun hanya melalui tulisan jangan pernah menyerah menyuarakan kebenaran.


Kita harus senantiasa menggaungkan nilai-nilai keadilan dan kebenaran untuk menjaga keutuhan bangsa dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip Pancasila. Salam persatuan Indonesia.

#Mon-fridayChallengeKemerdekaan







----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung