Peringatan 17 Agustus dari Tanah Melayu, Gimana ya Keseruannya?

Like

2. Doorprize

Beberapa lingkungan perumahan juga memberikan doorprice sederhana berupa sembako seperti beras, minyak goreng dan gula.

Tujuan pemberian doorprize ini untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang tidak dapat berpartisipasi dalam berbagai lomba 17 Agustus.

 

3. Donor Darah dan Bakti Sosial

Instansi-instansi pemerintahan termasuk TNI dan POLRI banyak yang mengadakan donor darah. Selain itu pemberian bantuan sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis, sunatan massal, operasi katarak gratis, cek gigi gratis termasuk penyaluran sembako ke masyarakat di pulau-pulau terpencil. Hal ini untuk mewujudkan kehadiran negara bagi mereka yang tinggal di daerah terpencil.

Baca Juga: Semarak Lomba dan Pawai Memperingati 17-an, Cerita dari Tempat Tinggalku!
 
Hadiah-hadiah dari perlombaan 17 Agustus sangat banyak dan juga bervariasi dari yang sederhana dan murah sampai yang mahal. Mulai dari sembako, peralatan rumah tangga seperti blender, setrika bahkan ada yang memberikan hadiah berupa kulkas, TV dan motor.


Namun itu semua hanya untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus, semangat perjuangan tetap harus terpelihara dan tersalurkan ke kegiatan yang positif.











----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung