Likes
7. Survei Kepuasan Pelanggan
Layanan purna jual lainnya yakni dengan melakukan survei terkait kepuasan pelanggan untuk mengumpulkan feedback dari konsumen sebagai bahan evaluasi dan identifikasi poin-poin apa saja yang perlu ditingkatkan untuk produk kedepannya.Formulir survei bisa secara online yang bisa diakses melalui website atau bisa juga dengan menyematkan QR Code pada struk transaksi yang diterima oleh pembeli.
Baca Juga: Intip Strategi Marketing ala KKV yang Selalu Diserbu Gen Z!
Nah itu tadi penjelasan tentang layanan purna jual atau after sales. Berwirausaha bukan hanya fokus mengumpulkan pelanggan baru sebanyak-banyaknya, namun kita juga harus bisa memaintenance pelanggan-pelanggan lama dan setia dengan menyediakan layanan purna jual ya!
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.