Gandeng GoPay, Allianz Punya Produk Asuransi Jiwa Gratis?

Insurance - Canva

Like

Punya asuransi jiwa itu penting banget nih, Be-emers. Kalau kamu pikir mengurus asuransi itu ribet, sekarang banyak juga lho yang menyediakan layanan asuransi secara digital.

Bahkan, salah satu perusahaan asuransi dalam negeri, yakni Allianz Life, diketahui punya produk asuransi jiwa gratis nih, Be-emers. Diketahui, program tersebut dilakukan dengan menggandeng GoPay.

Program yang diberi nama #PriteksiCumaCuma itu memungkinkan pengguna GoPay Plus buat dapat proteksi dan manfaat asuransi jiwa tanpa harus membayar premi lho!

Menurut Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo, dikutip dari laman Bisnis, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman proteksi asuransi jiwa kepada masyarakat luas yang semakin mudah didapatkan.

Baca Juga: Cerahnya Prospek Digitalisasi Asuransi, 3 Aspek Berikut Dinilai Bisa Dorong Perkembangannya


Apa aja sih fitur program asuransi jiwa ini?

Perlu kamu ketahui sebelumnya, program kerjasama Allianz Life dengan GoPay ini berlaku dari 28 Oktober 2020 hingga enam bulan ke depan. Yang bisa mengakses layanan asuransi jiwa gratis ini merupakan pengguna yang sudah upgrade ke GoPay Plus, dengan usia maksimal 65 tahun.

Selain itu, pengguna GoPay bisa mendaftar program ini lewat klik banner atau pesan promosi dalam aplikasi Gojek. Lalu, kamu bakal  dialihkan ke laman GoPay dan Allianz Life Indonesia.

Kemudian, baca dengan seksama syarat dan ketentuannya, lalu isi deh formulirnya. Tenang, pendaftarannya cuma memakan waktu 1x24 jam kok.

Nah selama program ini berlangsung, untuk kamu yang sudah daftar, bisa dapat konsultasi kesehatan gratis, serta klaim uang pertanggungan Rp1 juta atas risiko kematian alami, termasuk akibat Covid-19.

Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan konsultasi kesehatan di masa pandemi, pihaknya juga punya fitur satu kali telekonferensi dengan dokter umum, lewat kerja sama dengan Halodoc.

Adapun, sebelumnya Gojek diketahui sudah bekerjasama dengan Allianz Life seja bertahun lalu lho. Salah satunya, yakni  inovasi asuransi kesehatan dan jiwa untuk para mitra pengendara motor dan mobil platform Gojek.

Gimana, tertarik buat coba layanan asuransi jiwa gratis ini, Be-emers?

Baca Juga: Asuransi Digital Cocok untuk Milenial? Perhatikan Hal Ini Sebelum Memilih