Cari Mobil Pickup untuk Usaha? Cek 5 Keuntungan Wuling Formo Max bagi UMKM

Foto: Wuling Formo Max

Like

Pilih mobil pickup untuk usaha itu enggak boleh sembarangan. Eits, tapi Wuling Formo Max justru punya lima hal yang menguntungkan UMKM nih.

Salah satu hal penting dalam melakukan usaha UMKM yaitu kendaraan untuk mengantar barang dagangan dan akomodasi lainnya. Soalnya kendaraan seperti mobil pickup, bisa mempermudah kamu dalam mengelola usaha.

Misalnya, kamu punya bisnis restoran atau katering. Pastinya, kamu butuh kendaraan guna mengangkut bahan-bahan dalam jumlah banyak.
Makanya, mobil pickup yang kamu pilih juga harus bagus kualitasnya. Selain bisa tangguh di jalan, barang dagangan kamu pun bisa aman sampai tujuan.
 

5 Keuntungan bagi UMKM Kalau Pakai Wuling Formo Max

Biar enggak salah pilih mobil pickup, yuk cek keuntungan kalau kamu pakai Wuling Formo Max!
 
  1. Kargo Luas dan Efisien Banget

    Dengan ukuran 2695 x 1725 mm, kargo Wuling Formo Max terbilang luas dan mampu menampung banyak barang sekali jalan!

    Selain itu, bukaan bak kargonya ada tiga sisi! Sehingga, hal itu bisa mempermudah kamu saat menyusun atau membongkar muatan barang.


    Dengan begitu, bisnis kamu jadi lebih efisien dari segi waktu dan muatan yang diangkut mudah dalam akses keluar masuk area kargo.
     

  2. Dijamin Aman

    Kalau kamu perhatikan, bagian depan mobil pickup Wuling Formo Max lebih “bermoncong” dibanding yang lainnya.

    Soalnya, mesin mobil pickup yang dirilis pada Januari 2023 itu terletak di bagian depan! Dengan begitu, jok jadi enggak panas kayak mobil pickup pada umumnya, yang mana peletakan mesin ada di bawah jok.

    Peletakan mesin di depan juga dinilai lebih aman karena memberikan jarak jika suatu ketika pengemudi mengalami kecelakaan dan menabrak bagian depan.

    Selain itu, Wuling Formo Max ini juga dilengkapi dengan rem ABS dan EBD, apa itu?

    Dilansir dari laman resmi Wuling, rem ABS (Anti-lock Breaking System) adalah sistem pengereman untuk mengantisipasi penguncian roda saat nge-rem mendadak. Sedangkan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) merupakan sistem yang berfungsi untuk mendistribusikan tenaga pengereman ke semua roda.

    Enggak cuma mesin dan rem, sabuk pengaman Wuling Formo Max juga dilengkapi sistem penarik dan penguncian otomatis. Sehingga, jauh lebih aman.

    Adapun, fitur canggih lainnya yang membuat perjalanan dengan Wuling Formo Max terasa aman adalah dengan adanya alarm anti-maling, hingga foldable remote key.
     

  3. Enteng dan Nyaman saat Dikendarai

    Pickup itu biasa bawa barang dengan jumlah banyak. Otomatis, beban saat berkendara juga cukup berat.

    Tenang, manuver kamu bakal lebih enteng saat mengendarai Wuling Formo Max karena setirnya menggunakan Electric Power Steering (EPS).

    Jadi, tangan kamu enggak gampang pegal saat mengendalikan setir.

    Jendela Wuling Formo Max juga tergolong praktis. Cukup sekali pencet, jendela bakal bisa terbuka atau tertutup.

    Yang bikin nyaman, kamu juga enteng buat mengatur kursi dan sandaran kepala saat berkendara menggunakan pickup Wuling Formo Max.
     

  4. Service Mudah

    Jangan khawatir, dengan adanya 150 dealer di Indonesia, kamu pun jadi lebih mudah jika ingin melakukan service atau perawatan Wuling Formo Max.

    Jangan lupa, service itu penting untuk dilakukan! Dengan rutin melakukan perawatan kendaraan pickup kamu, maka performanya tetap terjaga dan bikin usaha kamu jadi makin cuan.
     

  5. Harga Terjangkau

    Dengan fitur-fitur yang keren, aman, dan bikin nyaman, Wuling Formo Max sebagai kendaraan kargo dijual dengan harga yang cukup terjangkau, lho!

    Berdasarkan info di laman resmi Wuling, harga Wuling Formo Max tipe standard dijual di angka Rp162 juta. Sedangkan untuk tipe AC, dijual di angka Rp170 juta (OTR Jakarta).

    Nah, kira-kira tipe pickup Wuling Formo Max mana yang cocok untuk bisnis UMKM kamu?