Rekomendasi 3 Destinasi Aquarium Date Bareng Pasanganmu, Yuk Cobain!

Rekomendasi 3 Destinasi Aquarium Date Bareng Pasanganmu! (Sumber Gambar: Instagram @radityaaryaa_ @jakartaaquarium @seaworld.ancol)

Like

Bosen ngedate di situ-situ aja? Kalau enggak ke coffeshop ya nonton bioskop!

Yah, walaupun kata gen Z zaman sekarang sih emang biar 'kalcer' ngedate di coffeeshop, tapi kurang spesial kalo cuma makan terus ngopi gitu-gitu aja.

Nah, biar kalian pasangan kalian enggak bosen ngedate di tempat yang biasa aja. 

Ada rekomendasi destinasi ciamik yang bisa banget kamu datengin buat ngedate bareng pasangan. Apalagi buat pasangan yang suka banget lihat binatang atau pengen punya ambience menarik yang lumayan romantis. Salah satunya adalah aquarium date!

Aquarium date bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu dan pasangan ngedate. Enggak cuma jalan-jalan aja, kamu bisa ngerayain momen-momen penting bareng pasangan di wisata akuarium kayak begini. Misalnya anniversary, ulang tahun, bahkan sampe lamaran buat nikah.


Baca Juga: Split Bill saat First Date, Yay or Nay?


Rekomendasi 3 Destinasi Aquarium Date di Indonesia

Yuk Be-emers, kita bahas tempat mana yang paling rekomen buat ngedate:

1. Jakarta Aquarium & Safari

Tempat ngedate ini terbilang lumayan viral, karena lokasi nya yang cukup unik berada di dalam mall. Tenang aja, enggak cuma pasangan muda-mudi aja yang bisa datang ke sini, bareng keluarga juga boleh banget, lho!

Di Jakarta Aquarium kamu bisa lihat berbagai macam biota laut, hingga satwa-satwa yang menggemaskan. 

Eitss, enggak cuma lihat aneka ragam biota dan satwa aja. Kamu bisa ngerayain momen terbaikmu di Jakarta Aquarium, seperti ulang tahun, acara dinner, pernikahan, sampai company gathering.

Aquarium ini berlokasi di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, DKI Jakarta yang berderet dengan Central Park Mall dan Taman Anggrek.