Ras Anjing yang Dikira Kain Pel, Ternyata Jago Berburu! Kamu Berminat Memeliharanya?

Like

Sifat Komondor yang siaga membuat nya sulit untuk bergabung dengan anjing lainnya, ketika Komondor bertemu dengan anjing baru bisa saja menjadi sangat agresif.

Komondor mengira anjing lain dapat mengganggu, bahkan menjadikan anjing lain sebagai musuh baginya. Walau Komondor termasuk galak pada anjing lain, tetapi tetap bisa dilatih.

Siapkan kesabaran ekstra untuk melatihnya, karena sering kali Komondor pun mengabaikan perintah, butuh kecermatan juga nihh biar Komondor nurut padamu.

Baca Juga: Pembunuhan Hewan Peliharaan di China Picu Kekhawatiran Baru, Ada Apa Ya?

Untuk kamu yang berniat memelihara Komondor, sebaiknya kamu siapkan lahan yang cukup luas. Komondor suka tempat yang lega, selain itu tenaga Komondor sangat besar, sehingga kamu harus mengajaknya beraktivitas dengan rutin.


Jangan lupa kamupun harus menyiapkan perawatan khusus untuk rambut Komondor, kamu disarankan untuk membuat rambut gimbalnya menjadi ukuran yang kecil-kecil.

Lalu kemudian kamu juga harus membersihkan rambut lapisan bawahnya karena mereka akan menggugurkan rambutnya dua kali dalam satu tahun.










----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung