4 Strategi Erewhon Smoothie, Meskipun Harganya Mahal Kok Bisa Laris ya?

Like

3. Tingkatin UGC (User Generated Content) 

Tau gak kamu kenapa suatu produk bisa viral? Kebanyakan tuh karena ada orang yang udah pernah nyobain sebelumnya, terus tertarik ikutan abis liat video atau foto mereka di media sosial.

Jadi, cobalah pancing konsumen membuat review untuk produk barumu seperti yang dilakukan oleh Christine Chang. 
 

4. Bikin Program Khusus 

Dulu pas peluncuran kolaborasi sama Hailey Bieber, Erewhon bikin acara dimana Hailey sendiri yang akan meracik dan menyajikannya kepada pengunjung. And you know what, cabang Erewhon di LA mendadak penuh banget.

Baca Juga: Bikin Laporan Keuangan Pakai AI, Mungkinkah?

Nah, kamu juga bisa coba bikin program khusus saat bisnismu baru diluncurkan bisa berupa kupon potongan harga, free product, free ticket meet n greet sama ambassador produkmu, dll. 

Wow keren banget ya strateginya Erewhon. Pantes aja, kakaknya Erina Gudono sampe kepincut gitu. 











----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung