Cara Aman Cari Jodoh Lewat Dating Apps! Cukup Lewat 4 Langkah Sederhana

Like

3. Gali informasi lebih banyak tentang teman kencan kita

Kecanggihan teknologi saat ini dapat membantu kita mencari tahu tentang teman kencan kita. Jangan langsung percaya ketika kita mendapatkan kenalan lewat dating apps, melainkan teliti kembali dan cari tahu lebih banyak tentang teman kencan kita itu.

Cari tahu media sosialnya atau cek di google, siapa tahu ada profil tentang dia. Apabila informasi pribadi yang ditampilkan kena kita tersebut terlalu perfect atau sempurna, sewajarnya kalau kita lebih waspada.

Baca Juga: Cari Jodoh Lewat Dating Apps, Aman Enggak Sih?
 

4. Ajak ketemu diruang publik

Jangan pernah mengajak kenalan atau teman kencan kita brtemu di rumah, kantor atau tempat ribadi kita. Ajak dia bertemu di ruang puik yang rama, hal ini untuk meminimalisir tindakan atau niat jahat yang mungkn dapat terjadi.

Oleh karena itulah kita harus selalu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi di internet, dalam hal ini adalah dating apps. Banyak yang berhasil menemukan jodohnya melalui aplikasi ini, tetapi tidak jarang pula yang terkena modus kejahatan karena aplikasi ini.














 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung