10 Ribu, Bisa Investasi Apa Aja ya?

Like

Instrumen Emas Rp 10 Ribu 

Siapa yang tidak kenal dengan emas, apalagi saat ini tabungan emas sangat mudah dilakukan di era teknologi yang semakin canggih.

Instrumen atau aplikasi yang bisa digunakan diantaranya adalah Pegadaian Digital, Tabungan Emas Shopee, Tabungan Emas Tokopedia, Indogold dan sebagainya.

Baca Juga: Investasi Emas Perhiasan, Apakah Untung?
 

Ngobrol Asyik Bersama Sahamology

Ngobrol Asyik Bersama Sahamology


Kemudian bagaimana nih langkah-langkah yang harus diambil agar be-emers tidak bingung memulainya, kebetulan nih, be-emers bisa ikutan Ngobrol Asyik "Berinvestasi dengan Modal Minim: Strategi Supaya Makin Cuan" bersama Mas Gembong Suwito CSA CRP CFP QWP AEPP QFE yang merupakan Direktur Edukasi dan Investasi Sahamology.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 18 Oktober 2024, Pukul 16.00-17.00 WIB. Pendaftaran bisa dilakukan di sini : bit.ly/NgobrolAsyikOKT






















---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung