7 Strategi Berinvestasi dengan Modal Minim, Tips Untung Maksimal

Like

5. Investasi Emas Digital

Emas adalah instrumen investasi yang sudah terbukti stabil dalam jangka panjang. Kabar baiknya, kamu bisa beli emas digital mulai dari Rp10 ribu! Ini cocok banget buat Be-emers yang baru mulai dan ingin investasi dengan risiko rendah.
 

6. Tetapkan Tujuan Keuangan yang Jelas

Sebelum memulai investasi, pastikan kamu sudah menetapkan tujuan keuangan yang jelas. Apakah kamu ingin menabung untuk pendidikan, membeli rumah, atau untuk dana pensiun?

Dengan tujuan yang spesifik, kamu bisa memilih instrumen investasi yang tepat dan memantau perkembangan investasi kamu dengan lebih terarah.

Baca Juga: Investasi Emas Perhiasan, Apakah Untung?

 

7. Pantau dan Sesuaikan Investasi Kamu

Investasi adalah perjalanan jangka panjang. Karena itu, penting bagi Be-emers untuk rutin memantau perkembangan portofolio. Jika ada perubahan situasi pasar atau kebutuhan keuangan kamu, jangan ragu untuk melakukan penyesuaian pada strategi investasi.

Yuk, mulai investasi dari sekarang meskipun modal kamu kecil. Dengan konsistensi dan disiplin, hasil maksimal pasti bisa dicapai!

 

Ngobrol Asyik bersama Sahamology

Ngobrol Asyik bersama Sahamology


Ngomong-ngomong tentang investasi, jangan lewatkan kesempatan untuk ikut dalam Ngobrol Asyik Investasi dengan Modal Kecil: Tips untuk Memaksimalkan Keuntungan bersama Mas Gembong Suwito CSA CRP CFP QWP AEPP QFE, yang merupakan Direktur Edukasi dan Investasi Sahamology.

Acara ini akan diadakan pada Jumat, 18 Oktober 2024, Pukul 16.00-17.00 WIB. Buruan daftar melalui link berikut bit.ly/NgobrolAsyikOKT

Selamat berinvestasi, Be-emers!






---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung