Meminimalisir Risko Menjadi Reseller, Berikut yang Dapat Kamu Lakukan!

Like

Wajib Stock Barang

Hal ini terkait dengan kesediaan barang oleh reseller. Kenapa wajib pengadaan barang? Karena yang kita bahas saat ini adalah reseller yah, be-emers.

Jika seorang reseller tidak stock barang, maka istilahnya adalah dropshipper. Selain itu, stock barang membuat be-emers lebih mudah dalam menjawab berbagai pertanyaan terkait ketersediaan barang.

Memang tidak mudah untuk menjadi reseller, karena secara tidak langsung be-emers tetap harus menguasai skill marketing untuk menghasilkan closing terhadap penjualan. Seperti yang disebutkan pada poin sebelumnya, stock barang harus dimiliki oleh seorang reseller.

Baca Juga: 5 Keuntungan Menjadi Reseller bagi Ibu Rumah Tangga: Fleksibel dan Menguntungkan!

Oleh sebab itu, meskipun minim risiko tanpa, reseller tetap harus diiringi dengan semangat berjualan, menjadi reseller pun merupakan suatu hal yang tidak mudah tetapi bjsa dilakukan oleh siapa saja, bisa ibu rumah tangga, pelajar/ mahasiswa dan lain sebagainya. Jadi, bagaimana nih be-emers, ada yang punya pengalaman sebagai reseller.











---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung