Be-emers suka terburu-buru dalam mengerjakan pekerjaan dan membuat hasil kerja menjadi kurang maksimal?
Sebaiknya jangan lakukan hal itu terlalu sering kalau tidak ingin dianggap sebagai orang yang tidak profesional dalam dunia kerja.
Banyak dampak negatif yang akan melekat dalam diri kita apabila kita dianggap sebagai orang yang tidak profesional., yang pada akhirnya akan merugikan diri kita sendiri.
Kerugian yang akan kita dapat dengan image sebagai karyawan yang tidak profesional yaitu seperti jenjang karir yang stagnan sampai tidak adanya bonus yang kita dapat.
Baca Juga: Kekerasan di Tempat Kerja, Bagaimana Mengatasinya?
5 Hal yang Bikin Kita Kurang Profesional di Tempat Kerja
Jadi be-emers jangan lakukan hal-hal yang dapat membuat kita kurang profesional di tempat kerja. Yuk kita simak hal-hal tersebut.
1. Sering datang terlambat
Hal ini sering kali ditemui di tempat kerja, yang mana masih banyak karyawan yang datang terlambat. Padahal absensi yang tertib akan menunjukkan tingkat kedisplinan seorang karyawan yang berdampak pada image karyawan tersebut merupakan sosok karyawan profesional.
2. Sering melewatkan deadline
Sering mengumpulkan tugas lewat dari waktu yang telah ditetapkan akan membuat diri kita dicap sebagai karyawan yang tidak bisa dipercaya, kurang profesional dan pastinya kita akan jarang diberikan kepercayaan oleh atasan.
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.