Startup Unicorn Ini Tawarkan Solusi Logistik untuk UMKM

Logistics - Canva

Logistics - Canva

Like

Logistik adalah salah satu hal yang cukup krusial dalam berbisnis. Bahkan, pengiriman barang yang cocok dari segi budget maupun kenyamanan juga enggak mudah untuk didapatkan.

Nah, dilansir dari Bisnis, Bukalapak diketahui punya layanan yang bisa bantu pelaku UMKM untuk mengurus pengiriman produknya lho.

Lewat layanan yang dinamai BukaSend ini, pelaku UMKM bisa pilih kurir dan metode pengiriman dengan harga yang terjangkau, serta proses yang aman di dalam sistem yang nyaman nih, Be-emers.

Baca Juga: Marak Bisnis Beralih ke Digital, Yuk Simak Tips Cuan ala Presiden Bukalapak

Menurut Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana, pihaknya menyadari kalau para pelaku UMKM menghadapi berbagai tantangan seputar hal ini, terutama pada masa pandemi.


Selain bisa pilih berbagai fitur yang bisa memudahkan pengiriman logistik usaha kamu, layanan dari salah satu startup unicorn ini juga menawarkan berbagai keuntungan, antara lain:
  • Gratis penjemputan barang
  • Pembayaran nontunai
  • Resi otomatis
  • Penggunaan di mana saja dan kapan saja melalui multiplatform (aplikasi, desktop, dan API),
  • Uang kembali hingga 35 persen.

Pihak Bukalapak berharap kalau layanan ini bisa jadi solusi buat para pelaku UMKM untuk terus menjaga keberlangsungan bisnis, terutama di tengah situasi ekonomi yang penuh tantangan kayak sekarang ini.

Adapun, layanan ini menjadi bagian dari inisiatif dan misi Bukalapak dalam membantu menciptakan perekonomian yang adil untuk semua orang di Indonesia.

Baca Juga: Mengenal Achmad Zacky yang Besar Bersama Dunia IT Hingga Menjadi Penguat Dunia Bisnis di Indonesia