Elon Musk Geser Posisi Bill Gates di Jajaran Orang Paling Kaya di Dunia, Kok Bisa?

Elon Musk - Image: Instagram @elonmusk

Elon Musk - Image: Instagram @elonmusk

Like

Apa yang kamu lakukan jika masuk dalam daftar orang terkaya di dunia?

Sejumlah nama besar seperti Jezz Bezos, Mark Zuckerberg, Bill Gates, Warren Buffett, hingga Elon Musk merajai deretan orang-orang paling tajir di dunia nih, Be-emers.

Saat ini, Jezz Bezos masih menduduki posisi sebagai orang terkaya nomor satu di dunia, dengan kekayaan bersih mencapai US$182,4 miliar. Namun, enggak menutup kemungkinan, posisi tersebut terganti oleh miliarder lainnya.

Begitu juga yang dialami sama Elon Musk. Orang nomor satu di Tesla dan SpaceX itu kini telah menggeser posisi Bill Gates di deretan orang terkaya di dunia lho!

Berdasarkan info di laman Forbes, Rabu (25/11), kekayaan Elon Musk meningkat hingga US$6,6 miliar. Alhasil, bertambahnya kekayaan Musk, telah membawanya menempati posisi sebagai orang terkaya nomor 3 di dunia.


Sementara itu, Bill Gates, pendiri Microsoft, kini menempati posisi ke empat di deretan orang terkaya di dunia versi Forbes. Gates diketahui memiliki kekayaan bersih mencapai US$119,4 miliar, sedangkan kekayaan bersih Musk tercatat sebesar US$126,2 miliar.

Sebenarnya, apa sih yang bikin kekayaan Elon Musk meroket?

Baca Juga: Penting, Pebisnis Coba Simak Cara Berpikir Elon Musk!
 

Saham Tesla Menguat

Diketahui dari laman Bisnis, pada Selasa (24/11), saham Tesla berhasil menguat hingga 6,58 persen. Hal itu rupanya berhasil membuat kekayaan Elon Musk bertambah nih, Be-emers.

Bahkan, ada kemungkinan, Musk akan meningkatkan kekayaannya secara substansial lho. Soalnya, mulai 21 Desember 2020, Tesla akan dimasukkan dalam indeks saham S&P 500.

Adapun, saham produsen mobil tersebut mewakili sekitar tiga perempat dari aset Musk.

Pencapaian Elon Musk memang enggak boleh disepelekan nih, Be-emers. Sebelum mengungguli Bill Gates, Musk justru memulai tahun ini dengan jadi orang kaya nomor 35 di dunia lho!

Baca Juga: Alami Gejala, Elon Musk Positif Covid-19?