Kebutuhan Proteksi Meningkat, Asuransi Kini Bisa Dibeli via Gojek!

Online Driver - Canva

Online Driver - Canva

Like

Pandemi Covid-19 tentunya membuat hampir seluruh orang di dunia merasa khawatir akan kesehatan dan jiwanya. Hal itu tentunya membuat banyak orang akhirnya membutuhkan perlindungan yang menjamin.

Salah satunya yakni dengan memiliki asuransi. Namun, rupanya enggak semua orang suka dengan proses pembelian asuransi yang konvensional.

Apalagi di tengah adanya anjuran untuk mengurangi pertemuan dengan banyak orang di luar rumah, kebutuhan asuransi digital pun justru makin diminati. Alhasil, berbagai layanan asuransi digital pun mulai menjadi pilihan publik.

Baca Juga: Sudah Ada 9 Perusahaan Asuransi yang Dapat Izin Jual Produk Unit Link Digital Lho!

Melihat akses masyarakat yang membutuhkan perlindungan diri secara lebih mudah, Gojek rupanya sekarang punya layanan asuransi lho, Be-emers.


Dengan menggandeng PT AIA Financial, startup decacorn itu pun menawarkan proteksi dalam program AIA1dapat4 dan Share The Love.

Menurut Co-Founder dan Co-CEO Gojek Kevin Aluwi, dikutip dari Bisnis, dengan menyediakan solusi proteksi dari AIA, Gojek mewujudkan komitmen untuk berinovasi dan memanfaatkan teknologi sehingga selalu menjadi andalan pengguna dan seluruh ekosistem Gojek.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy. Menurutnya, dalam kolaborasi tersebut, AIA menawarkan program proteksi AIA1dapat4 yang dapat memberikan perlindungan kepada para pengguna aplikasi Gojek.

Lalu, gimana caranya?

Sainthan mengatakan, hanya dengan membeli satu polis asuransi untuk produk tertentu, maka empat anggota keluarga yang tertera dalam satu Kartu Keluarga (KK) bisa mendapatkan manfaat perlindungan dari risiko Covid-19 lho!

Terlebih, program ini juga menawarkan premi yang sangat terjangkau untuk mendapatkan perlindungan 4 orang sekaligus yakni mulai dari Rp1 juta per bulan.

Adapun, pihak AIA dan Gojek pun program AIA Share The Love, yakni perlindungan jiwa berkonsep buy one get one free. Dengan begitu, nasabah bisa punya perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan hingga Rp50 juta dan bisa memberikan satu perlindungan untuk orang tercinta secara gratis.

Baca Juga: Tingkatkan Kinerja Logistik, Begini Rencana Gojek Kembangkan GoSend