Quarantine Makes Me Feel Good

quarantine makes me feel good ( sumber gambar : koleksi pribadi )

quarantine makes me feel good ( sumber gambar : koleksi pribadi )

Like

 

Hi Readers…..

Gimana nih kabarnya? Masih aman kan dirumah? I think you will be fine. ea kayak judul lagu alias fine today-ardhito pramono. So guys banyak dari kalian pasti berfikir bagaimana sih cara menghasilkan uang? I think umur kepala dua kalo belum menghasilkan uang rasanya gimana gitu. Terus ditambah masalah quarantine kayak gini. Kayaknya untuk menghasilkan uang lebih berat rasanya. mau gerak aja malesnya nggak ketolongan. pasti ada yang berfikir seperti itu kan readers,hahaha. Udah lagi sekarang harus stay at home. but actually jangan berfikir gitu loh, nggak baik. hahaha.
 
Kali ini kita akan membahas bagaimana sih cara berkreativitas dikala pandemic seperti sekarang ini. Kalian pasti udah bosan ya dirumah aja?, aku tau kok. Sama aku juga hihihi. but kita harus taat peraturan ya, supaya pandemic ini bisa teratasi secepatnya. Ok kita bahas ya, hihihi……
 
Banyak diantara readers pasti ingin kan menghasilkan uang di masa muda. Selagi untuk kepentingan masa depan bisa juga bahagiain orang tua di kedepan-nya. Semua itu bisa kita lakuin kok readers, apalagi di Zaman sekarang dimana semua sudah canggih dengan teknologi, menghasilkan uang pun bisa hanya dirumah saja. Banyak hal bisa dilakukan di kala pandemic ini yang bisa menghasilkan uang. Asalkan dari kalian sendiri ada kemauan yang tinggi untuk melakukanya.
 
Untuk berkreativitas di masa muda dan khususnya di masa pandemi ini gampang kok readers, kayak dia ninggalin kamu hahaha, nggak sih becanda ya. Banyak hal yang bisa readers lakukan, mulai dari berkreasi di bidang music, seni lukis, online shop, atau sosmed pun bisa loh menghasilkan uang. Yuk kita bahas satu persatu……
  
Kalian pasti sudah tidak asing ya dengan namanya Instagram, salah satu sosmed yang sangat digemari oleh semua kalangan remaja, bahkan ibu-ibu arisan yang ada di komplek kalian mungkin ada yang punya tuh, hihihi…… kalian tau nggak sih bahwa di Instagram bisa menghasilkan uang? Mungkin banyak diantara kalian sudah tau ya dengan namanya endorse. Salah satu cara untuk menghasilkan uang di social media. Ya cara ini bisa mengisi dompet readers loh. Kalian hanya memperkenalkan produk dari penjual produk tersebut di akun social media kalian. Produk itu bisa aja di bidang kecantikan, f&b, and masih banyak lagi.

       

 

 

endorse food & beverage

endorse di bidang food & beverage

     


Kemudian selain endorse, kalian bisa loh menghasilkan uang di social media dengan berbisnis. Bisnis yang kalian inginkan bisa disegala bidang, baik itu food&beverage, stationery, produk kecantikan, ataupun yang lain. Jika kalian ingin berbisnis buatlah produk yang semenarik mungkin agar para khalayak tertarik untuk membelinya.

 

bisnis di bidang kecantikan

bisnis di bidang kecantikan



Atau kamu suka dibidang seni, terutama di bidang seni lukis. Kalian bisa loh menjadikan hobby-mu menjadi salah satu cara untuk menghasilkan uang. Kalian bisa menjual beberapa hasil lukismu di social media, atau kalian bisa melukis beberapa keinginan dari customer kamu. Pekerjaan ini mungkin sangatlah asik jika kalian suka dengan melukis.
 

karya di bidang seni lukis

karya di bidang seni lukis

karya di bidang seni lukis

 

Banyak loh kegiatan yang kalian lakukan di rumah bisa menghasilkan uang. Jadi jangan patah semangat untuk mencari informasinya. Percayalah bahwa suatu saat nanti kalian bisa menjadi orang sukses di masa yang akan datang. Karena sukses itu adalah hak semua orang, tapi sukses hanya bisa ditentukan oleh orang yang mau berusaha dan berdoa. Jadi jangan lupa berusaha dan berdoa ya readers. Karena usaha dan doa adalah salah satu kunci dari kesuksesan, hihihihi……..

 
    Semangat terus buat kalian…… happy weekend :)