Scarlett Johansson Akan Segera Luncurkan Produk Kecantikan!

Scarlett Johansson Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Scarlett Johansson Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Like

Maestro Hollywood Scarlett Johansson baru saja meluncurkan brand kecantikan miliknya lho, Be-emers!

Pemain film gubahan Marvel Universe ini bekerja sama dengan Najafi, sebuah perusahaan yang berinvestasi sekitar $5 hingga $10 juta dalam brand yang belum disebutkan namanya. Baru sedikit laporan yang terkuak tentang brand ini, termasuk apakah produknya akan berupa skin care atau makeup.

Sebelumnya, Johansson pernah menjadi brand ambassador untuk L’Oreal Paris, serta menjadi model selebriti untuk lini parfum Dolce & Gabbana, The One. Kali ini, ia akan menjadi founder dan ketua dari perusahaan barunya sendiri.

Brand kecantikan dari Scarlett Johansson dikabarkan akan keluar di awal tahun depan.

Dalam perusahaan yang Johansson bangun, ia menunjuk mantan eksekutif Juicy Couture, Kate Foster, untuk menjadi CEO dan Co-Founder.


Jahm Najafi, CEO Najafi Companies, mengatakan bahwa ia sangat bersemangat dan mendukung para pendiri serta tim manajemen yang ambisius dan bijaksana, yang juga memimpin dengan integritas dan visi.

Menurut Najafi, Scarlett dan Kate merupakan tipe pemimpin yang cocok dan disukai untuk bisa bermitra dalam jangka panjang.

Johansson pun bergabung dalam daftar panjang selebriti yang memiliki brand makeup dan beauty, seperti Rihanna, Lady Gaga, Millie Bobbie Brown, Jessica Alba, dan juga Drew Barrymore.

Najafi, yang juga merupakan pemilik bagian dari NBA Phoenix Suns, juga baru-baru ini bekerja sama dengan mantan bintang NFL, Colin Kaepernick, untuk membentuk blank check company.

Perusahaan tersebut juga merupakan investor brand-brand kecantikan seperti Moon and Florence by Mills dan merek sportswear BodyFit.

Baca Juga: Intip Aksi Duet Soldier dalam Serial The Falcon and The Winter Soldier’