MNC Group x Jasa Marga, Kerja Sama untuk Tingkatkan Akuisisi Nasabah

MNC Group x Jasa Marga Illustration Web Bisnis Muda - Canva

MNC Group x Jasa Marga Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Like

Di tengah masa pandemi Covid-19 ini MNC Group telah menjalin kerja sama dengan Jasa Marga demi pengembangan bisnis.

Untuk menjalani kerja sama ini, Jasa Marga diwakili oleh PT Jasamarga Related Business (JMRB). Sedangkan, MNC Group diwakili Motion Banking Motion Pay, MNC Vision Network serta MNC Land.

Cahya Satrio Prakoso selaku Direktur Utama PT JMRB beranggapan bahwa perseroan memiliki tugas untuk membantu Jasa Marga mengoptimalkan seluruh potensi kinerja dari total ruas jalan tol kelolaan yang lebih dari 1.600 km.

Ia memiliki pandangan bahwa kerja sama ini akan sangat membantu perseroan dalam menjalankan program tersebut yang sekaligus dapat menjawab banyaknya potensi pengembangan bisnis baru di era digital.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa ia merasa sangat terbuka untuk menggandeng partner strategis khususnya seperti MNC Group yang memiliki bidang bisnis. 


Baca Juga: Perluas Layanan, MNC Bank (BABP) Berkolaborasi dengan Atome Finance

Direktur Pengelolaan Gedung dan Fasilitas PT JMRB, Tita Paulina Purbasari juga menambahkan perseroan pengelolaan 29 rest area di jalan tol kelolaan induk usahanya. 

Ia menyampaikan bahwa pelaku UMKM telah banyak mengisi rest area tersebut. Perseroan berharap kerjasama ini dapat membantu pelaku UMKM tersebut untuk mempercepat adopsi digital, sekaligus kemudahan akses pembiayaan guna peningkatan kinerja.

Teddy Tee sebagai COO MotionBanking PT Bank MNC International menyampaikan perseroan tersebut dapat membantu JMRB agar bisa meningkatkan literasi keuangan pelaku UMKM. 

Supper app MotionBanking yang dimiliki perseroan dapat menjawab semua kebutuhan pelaku UMKM, mulai dari transfer, simpanan berjangka, kartu kredit, hingga pengajuan pembiayaan. Ia berharap aplikasi itu dapat membantu para pelaku UMKM di rest area  serta pengunjung yang membutuhkan transaksi non fisik di tengah pandemi ini. 

Managing Director Motion Pay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa perseroan akan lebih berusaha lagi untuk mempercepat akuisisi nasabah dari tenant dan pengunjung di rest area milik Jasamarga. 

Ia juga menyampaikan Motion Pay yang berbasis QRIS ini tentunya sudah memiliki banyak fitur yang baru, seperti tarik dan transfer tunai. Mereka juga menyediakan penggunaan reward untuk tenant aktif dalam penggunaan Motion Pay.

Baca Juga: Penggunaan Aplikasi Let It Flo di Jalan Tol, Apakah Mempermudah Kamu?