Dapat Cuan Mudah dengan Investasi di Tokocrypto

investasi dari rumah

investasi dari rumah

Like

Saat menjalani PPKM darurat di rumah, pemasukan berkurang karena banyak usaha atau kegiatan yang ditunda atau dihentikan. Sehingga selain berhemat, kita juga harus mencari cara agar bisa memiliki penghasilan dengan aman tanpa keluar rumah.

Maka solusi yang tepat saat ini adalah berinvestasi supaya nilai uang bisa bertambah di masa depan juga berguna saat kita sedang membutuhkan. Investasi pun harus selektif supaya uang yang dikeluarkan tidak rugi dan mendapatkan keuntungan.

Salah satu cara investasi saat ini yang sedang banyak diminati adalah bitcoin dan kripto. Dengan investasi di kripto, kita bisa lakukan dari rumah, mudah dipelajari dan akan terus berkembang. 

Agar investasi aman dan lancar kita perlu memilih platform yang tepat dan aman. Tokocrypto adalah solusinya karena sudah terdaftar di BAPPEBTI tahun 2019 sehingga aman bagi masyarakat. 

Tokocrypto didirikan tahun 2017 dari grup penggemar crypto dengan keyakinan kuat dalam contoh dan manfaat yang dapat ditawarkan oleh teknologi blockchain kepada masyarakat.


Tokocrypto bertujuan untuk menjadi exchange terdepan di Asia Tenggara untuk aset digital dengan menyediakan platform yang mudah, simple, instan, dan aman kepada konsumen untuk melakukan transaksi dengan kepercayaan diri.

Sampai saat ini pengguna yang sudah terdaftar ada 200rb lebih, dengan nilai trading mencapai 25 juta dolar setiap harinya. Jumlah ini akan terus bertambah setiap harinya karena semakin banyak orang yang berinvestasi di Tokocrypto. 


Di Indonesia sendiri, popularitas aset kripto meningkat drastis dalam beberapa tahun terakhir. Berdasarkan data Kementerian Perdagangan pada bulan Mei 2021 terdapat lebih dari 6 juta masyarakat Indonesia yang menjadi investor aset kripto.

Volume transaksi aset kripto pun meningkat drastis. Pada akhir 2020, tercatat nilai transaksi aset kripto sebesar Rp 64,9 Triliun dimana pada Akhir April 2021 nilai transaksi aset kripto mencapai Rp 327 triliun. 
Kegiatan edukasi terhadap masyarakat terus dijalankan dengan mengadakan berbagai kegiatan antara lain Inblocks dan Indonesia Blockchain Week pada tahun 2019 dan 2020 serta mengenalkan Decentralized Finance serta Binance Smart Chain pada awal tahun 2021, Tokocrypto menggelar TKO Summit 2021 pada 24 Juli 2021.
 

sumber : bisnismuda.id

sumber : bisnismuda.id




T.K.O Summit 2021 (Total Kripto Overview) akan fokus pada pengenalan utilitas token TKO, proyek token lokal pertama di Indonesia dengan utilitas CeFi dan DeFi, salah satunya adalah Non-Fungible Token (NFT). T.K.O Summit 2021 akan diadakan pada 24 Juli 2021 selama kurang lebih 5 jam penuh dengan menghadirkan proyek-proyek crypto global seperti Binance, CoinGecko, Kardiachain, KryptoGo, Tomochain dan masih banyak lagi.
Total Kripto Overview (T.K.O Summit) yang diadakan secara virtual pada 24 Juli lalu, berhasil menarik perhatian lebih dari 14.000 peserta dari beberapa negara seperti Indonesia, Singapore, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Korea, Cina, Hongkong dan India.

Dibuka oleh CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai dan CEO Binance, Changpeng Zhao (CZ), yang memberikan berbagai insight di Asia Pasifik tentang, perkembangan dan masa depan perkembangan industri aset kripto dan teknologi blockchain. Pada sesi, TKO quarterly update, COO Tokocrypto, Pang Xue Kai dan COO TK Harmanda, menginformasikan berbagai
Inovasi dan pencapaian melalui fitur-fitur terbaru yang dihadirkan oleh Tokocrypto antara lain IEO Launchpad, Daily Quest, TKO Lock, TKO Small Balance Conversion dan sebagainya. 

Pada gelaran T.K.O Summit 2021 juga diumumkan berbagai inisiasi proyek blockchain dua bulan kedepan, diantaranya  TokoMall, yang merupakan proyek TKO NFT yang akan menjembatani dunia seni Indonesia ke tingkat internasional serta mengadvokasi ekosistem yang terbuka dan inklusif bagi para konten kreator; Toko Launchpad, yang bertujuan untuk membangun dan memperluas ekosistem blockchain di Indonesia dan sekaligus memperkuat utilitas TKO, dan kolaborasi bersama BRI Ventures melalui TSBA (Tokocrypto Sembrani Blockchain Accelerator) adalah proyek blockchain pertama akan diluncurkan dalam waktu dekat.

 

sumber : https://www.tokocrypto.com/

sumber : https://www.tokocrypto.com/




Nah kalau Tokocrypto aktif mengadakan program edukasi dan juga inovasi lainnya kita bisa bisa belajar dengan mudah karena video tutorialnya bisa diakses di youtube. Selain itu kita bisa mengunduh aplikasi di playstore dan appstore atau mengakses website https://www.tokocrypto.com/ melalui laptop atau ponsel.  
Semua informasi lengkap mulai dari berita terbaru, pilihan untuk jual beli bitcoin atau aset kripto, platform peluncuran token, melihat acara tahunan online, dan perdagangan bitcoin serta aset kripto dengan harga premium. 
 

sumber : https://www.tokocrypto.com/

sumber : https://www.tokocrypto.com/



Sekarang waktu yang tepat untuk memulai investasi dengan Tokocrypto karena bisa memilih beberapa jenis investasi jangka pendek atau jangka panjang. Selain itu nilai bitcoin terus meningkat, ditambah dengan dukungan dari CEO Tesla yang sering mengkomunikasikan bitcoin melalui akun media sosialnya dan akan ada Amazon yang masuk ke pasar kripto. 

Untuk memulai  investasi di Tokocrypto hanya dibutuhkan nominal Rp 50.000 yang bisa digunakan untuk bitcoin dan lain-lain. Bahkan sekarang kita bisa topup investasi dari dompet digital Gopay sehingga gak perlu repot ke ATM bisa langsung transaksi dalam hitungan menit.

Asik banget kan bisa daftar, topup, dan transaksi dari rumah jadi kita bisa menjaga kesehatan dan juga dapet cuan dengan investasi bitcoin di Tokocrypto. Investasi kayak gini nih yang cocok buat generasi milenial dan generasi Z karena modalnya minim tapi hasilnya besar. Harga bitcoin kedepannya bakal naik karena pembatasan pemakaian mencapai 20 juta  koin bakal dihentikan. Jadi kalau koinnya langka nilainya semakin tinggi. 

Kenaikan harga emas, adanya perang dagang antara China dan AS bikin orang beralih ke bitcoin dan emas sebagai investasi. Ini momen yang kita bisa manfaatkan supaya kita bisa punya tabungan di masa mendatang saat pandemi sudah selesai.  

Jadi saatnya kita manfaatkan PPKM dengan banyak menimba ilmu, praktek dan investasi sesuai kemampuan yang kita punya. Gunakan fasilitas internet, ponsel, juga uang kita dengan teliti untuk berinvestasi. Pilihlah platform yang sudah terdaftar resmi, simpan bitcoin sampai tahun depan agar nilainya naik, dan pilih waktu yang tepat untuk transaksi. 

Kalau kita punya kemauan kuat, mau belajar dan berusaha cuan akan datang ke kantong kita tanpa harus capek keluar rumah. Kita harus mulai mengubah mindset menjadi investor bukan sekedar konsumen. Kalau investor kita bisa mandiri secara finansial, membantu keluarga dan lingkungan sekitar dan mewujudkan impian yang belum tercapai. 

Enggak perlu galau atau bingung langsung aja tentukan pilihan dengan Tokocrypto yang jelas informasinya, bisa dimulai dengan harga terjangkau, banyak pilihan mata uang kripto, dan aktif mengadakan kegiatan di masyarakat. Info selengkapnya bisa kalian ikuti di akun media sosial twitter dan instagram serta channel Youtube @tokocrypto. 

Yuk, kita dapetin cuan berlimpah yang mudah dengan investasi cryptocurrency di Tokocrypto karena semua orang bisa sukses finansial dengan memanfaatkan teknologi yang terus berkembang dan kita bisa jadi kaum rebahan yang sehat, bahagia juga sejahtera.


#YoungCompetitionBisnisMuda #BisnisMuda #YangMudaYangCuan