Bonus Terus Berdatangan untuk Greysia dan Apriyani, Kali Ini dari Ovo dan Bareksa

Greysia/Apriyani membawa pulang Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 (Sumber: suara.com)

Greysia/Apriyani membawa pulang Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 (Sumber: suara.com)

Like

Tangis bahagia dari Greysia dan Apriyani yang telah membawa pulang emas dari Olimpiade Tokyo 2020 membuat warga Indonesia menjadi bangga dan ikut bahagia.

Tidak lain dari Bareksa, yang merupakan marketplace finansial dan investasi terintergrasi pertama di Indonesia bersama OVO yang merupakan salah satu platform pembayaran digital.

Diketahui, Bareksa akan memberikan apresiasi kepada Greysia dan Apriyani sekaligus pelatihnya yang berhasil meraih medali emas dari Olimpiade Tokyo 2020.

Dilansir dari berita Indo Today, bahwa Bareksa dan OVO akan membuka tabungan investasi berupa reksa dana sebesar Rp300 juta. Bagi Bareksa dan OVO, perjuangan yang tidak mudah telah dilakukan oleh Greysia dan Apriyani patut untuk dihargai.

Keberhasilan Greysia dan Apriyani mencatat sejarah baru sebagai pemain ganda putri bulutangkis yang kali pertama meraih medali emas di Olimpiade.


Bahkan kabar baiknya, penyerahan apresiasi atau penghargaan kepada Greysia dan Apriyani pada tanggal 6 Agustus nanti akan ditayangkan juga di akun resmi instagram OVO dan Bareksa.

Baca Juga: Indonesia Juara! Ganda Putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sukses Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo