Capai Ratusan Juta Rupiah, Begini Cara Cerdas Nagita Slavina Belanjakan Uang Bulanannya

Nagita Slavina (Sumber: m.dream.co.id)

Nagita Slavina (Sumber: m.dream.co.id)

Like

Raffi Ahmad dibuat takjub dengan cara istrinya membelanjakan uang bulanannya. Raffi Ahmad mengakui bahwa Nagita Slavina tidak pernah menghambur-hamburkan uang bulanannya.

Raffi Ahmad juga mengakui, bahwa ia memberikan uang belanja tiap bulannya kepada sang istri sebesar Rp200 juta!

Dalam sebuah kanal YouTube Taulany TV, Raffi menjelaskan bahwa Nagita Slavina pandai dalam mengelola keuangan. Raffi juga tidak hanya memberikan uang belanja tiap bulannya, ia juga mempercayakan pendapatan dari kanal YouTube RANS Entertainment kepada sang istri.

Sebagaimana yang dikutip dari Grid.Id, "aku sejujurnya, 'uang YouTube buat kamu semua'. Dia (Nagita Slavina) yang mengelola. 'mau dari adsense, dari sponsor kamu semua yang ambil'," tutur Raffi Ahmad.

Raffi juga tidak meminta uang kepada sang istri kecuali sang istri kasih. Raffi lebih baik memakai uangnya sendiri untuk memenuhi kebutuhannya.


Wanita cantik yang kerap disapa Gigi ini memiliki prinsip dalam mengatur kehidupan rumah tangganya. Termasuk dalam hal keuangan. Tidak berfoya-foya dan selalu berpikir positif merupakan prinsip yang dijalankan oleh Gigi.

Dari sini kita dapat belajar bahwa untuk menjadi orang kaya sekalipun, disiplin harus tetap kita jalani. Dengan begitu kehidupan kita akan semakin terarah.

Baca Juga: Ini Deretan Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dari Kuliner hingga Tekstil