Startup Polymarket Memungkinkan Kamu Bertaruh Pada Kisah Hidup Britney Spears dan Hal Unik Lainnya

Startup Illustration Web Bisnis Muda - Image: Canva

Startup Illustration Web Bisnis Muda - Image: Canva


Ada banyak startup fokus di segmen bisnis yang terbilang unik lho. Seperti halnya startup Polymarket, yang memungkinkan pengguna bertaruh pada kisah hidup Britney Spears dan hal-hal unik lainnya!

Seperti yang diketahui, princess of pop Britney Spears harus berjuang menghadapi sang ayah. Nah, Polymarket memungkinkan orang lain untuk bertaruh pada hasil seperti apakah Britney Spears dapat membebaskan dirinya dari kendali ayahnya atau enggak.

Enggak cuma itu, dilansir dari New York Post, Polymarket menawarkan peluang pada beragam perkembangan, termasuk tingkat vaksinasi COVID-19 hingga siapa yang akan memenangkan pemilihan presiden 2024.

Baca Juga: Kontroversi Kasus Conservatorship dengan sang Ayah, Gimana dengan Kekayaan Britney Spears?
 

Tujuan Bisnis Startup Polymarket

Pada kasus Britney Spears misalnya, kalau taruhan US$100 kamu berhasil, kamu bakal menang dan meraih cuan hingga US$257. Sebaliknya, kalau kamu justru bertaruh pada kemenangan ayah Britney, kamu justru hanya bakal bisa menang sekitar US$38.

Dikutip NYP, CEO Polymarket Shayne Coplan mengatakan perusahaannya bertindak sebagai barometer publik untuk semua jenis prediksi dan menetapkan pasar untuk apa yang mungkin atau tidak terjadi di seluruh lanskap seperti politik, ekonomi dan sosial.


Coplan juga mengatakan bahwa layanannya berguna, enggak hanya bagi para petaruhnya tetapi juga bagi siapa saja yang ingin menganalisis isu-isu yang layak diberitakan lho.

Nah, rupanya perusahaan rintisan asal Amerika Serikat ini juga didasarkan pada cryptocurrency yang dapat dikonversi menjadi uang tunai nih, Be-emers. Adapun, untuk masuk ke dalam aksi, pengguna harus membeli dua aset kripto.

Pertama, ada USDC, yang dipatok ke dolar “one-to-one” dan digunakan untuk membeli dan menjual saham. Kedua, menggunakan Ethereum (ETH), yang diperlukan untuk menutupi “gas” atau biaya jaringan crypto untuk transaksi.

Tertarik bertaruh di Polymarlet?