Sudah Coba Bisnis Online Ini di Rumah? Minim Modal Untung Bejibun

Bisnis online (Sumber gambar: idcloudhost.com)

Bisnis online (Sumber gambar: idcloudhost.com)

Like

Perpanjangan PPKM membuat semua orang tak berhenti untuk memutar otak agar tetap mendapatkan pemasukan. 

Dilansir dari suara.com, berikut rekomendasi bisnis online yang bisa dikerjakan dari rumah dengan minim budget  namun untung yang menjanjikan.

Jual Produk Kesehatan 
Produk kesehatan disini yang dimaksud bukan jenis obat-obatan, melainkan lebih ke masker, hand sanitizer, dan multivitamin. Produk ini lah yang saat ini banyak di cari oleh publik. Tapi ingat, jangan sampai menimbulkan kerumunan.

Jualan Makanan 
Kamu hobi memasak? Atau memiliki resep keluarga yang lezat?


Anda bisa membuatnya sendiri lalu menjualnya di media sosial Anda. Gunakan sistem pre-order, lalu kirimkan makanan menggunakan layanan pengantaran online.

Menjadi Reseller dan Dropshipper 
Ketika kamu hobi berbelanja online, coba kamu mencoba untuk menjadi reseller atau dropahipper dengan menjual kembali barang dari produsen ke konsumen. 

Anda cukup menunggu pesanan, dan melakukan order pada produsen, lalu mengirimnya ke alamat konsumen. Hal ini juga dapat menghindari penumpukan barang di rumah karena tidak laku terjual.

Baca Juga: Mending Jadi Reseller, Dropshipper, atau Jastip buat Berbisnis?

Pengajar Privat Online 
Jika kamu memiliki kemampuan dalam menguasai materi atau pelajaran tingkat sekolah, ini bisa menjadi peluang buat kamu untuk menjadi mentor yang tengah belajar dari rumah. 

Sistemnya cukup mudah, Anda cukup mempromosikan sebagai penyedia layanan jasa. Kemudian akan ada perjanjian antara konsumen dan mentor terkait syarat dan ketentuan serta jam belajar.

Penulis Lepas 
Buat kamu yang hobi di bidang menulis, ini bisa menjadi peluang buat kamu untuk menjadi content writer atau penulis konten. 

Bekerja secara remote dan siap menerima arahan dari berkas yang dikirim secara online, kamu juga bisa memaksimalkan kemampuan dalam menulis.

Baca Juga: Sisi Lain Soal Bisnis Online, Kenali Apa Itu Slander Industry