Perempuan Indonesia Bisa Dobrak Batasan! Yuk, Ikutan Women's Week 2022 KumparanWOMAN

Women's Week 2022 kumparanWOMAN - Image: kumparan

Women's Week 2022 kumparanWOMAN - Image: kumparan

Like

Perempuan tentu bisa mendobrak batasan. Nah, dalam memperingati memperingati Hari Perempuan Internasional, kumparanWOMAN kembali menggelar Women’s Week 2022 nih, Be-emers!

Sebagai perempuan, mungkin terkadang rasa takut untuk melakukan atau memulai sesuatu. Padahal, perempuan juga bisa kok mendobrak batasan dan membuat hal-hal yang keren!

Di tahun kedua ini, kumparanWOMAN ingin mengajak kamu untuk mendobrak batasan dengan menghadirkan Women's Week 2022. Dengan mengusung tema #BreakTheBarriers dan #EmpowerTogether, Women's Week 2022 dilaksanakan secara online.

 

Women

Women's Week 2022 kumparanWOMAN - Image: kumparan


Adapun, Women’s Week 2022 adalah rangkaian program yang telah diselenggarakan sepanjang Maret 2022 dan puncak acaranya berlangsung secara live di YouTube kumparan pada 31 Maret 2022. 

Selain itu, acara yang dirancang sebagai program pemberdayaan perempuan Indonesia ini akan fokus membahas empat hal:
  • Kesetaraan (equality)
  • Menjunjung keberagaman (diversity)
  • Inklusif (inclusivity)
  • Keberlanjutan (sustainability)
 

Baca Juga: Live 10 Jam, Ulang Tahun kumparan Super5tars Sedot Perhatian Lebih dari 500 Ribu Penonton
 

Program Women’s Week 2022

Dimulai pada 21 hingga 31 Maret 2022, Women’s Week menghadirkan program-program yang menarik. Pada Senin (21/3), program Ladies Talk hadir secara spesial mengangkat tema Break The Barrier: Pentingnya Jadi Perempuan yang Berani & Percaya Diri’ dengan bintang tamu penulis Kalis Mardiasih dan artis Hannah Al Rashid. 

Kemudian, pada Rabu (23/3), digelar 360 Ladies Workshop Sustainability: Kompos Sampahmu untuk Lingkungan dan Kesehatan yang menghadirkan Founder of @cleanomic, Denia Isetianti. Program menarik lainnya yang ada dalam Women’s Week 2022 adalah Women in Comedy pada Jumat (25/3) bersama dua stand-up comedian perempuan, Sakdiyah Ma’ruf dan Boah Sartika.

 

Women

Women's Week 2022 kumparanWOMAN - Image: kumparan


Nah di puncak acara, pada Kamis (31/3), Women’s Week akan menghadirkan virtual conference yang mengedepankan pilar diversity bertema ‘Break The Barrier: Berani Ekspresikan Diri Tanpa Batas. Be the Original You’ bersama artis hip hop RAMENGVRL dan SVP of UX Blibli Melody Budiono. 

Enggak cuma itu, ada juga virtual conference yang fokus pada kesehatan dan gaya hidup bertajuk ‘Women & Healthy Lifestyle: Pentingnya Jaga Kesehatan Pencernaan bagi Perempuan’ bersama narasumber selebritas, Zee Zee Shahab, dan Dokter & Runner Up Putri Indonesia 2014 dr. Lily Estelita.  

Bahkan, virtual conference Women’s Week 2022 pun mengusung pilar sustainability bertema ‘Women & Sustainability: Aksi Perempuan untuk Gaya Berkelanjutan’ yang menghadiri narasumber antara lain Dwi Yulianti Faiz dari UN Women, CEO & Co-Founders Perfect Fit Indonesia Tungga Dewi, dan Communications and Sustainability Manager H&M Indonesia, Karina Soegarda. 

Menariknya nih, figur publik lainnya juga akan meramaikan Women’s Week #BreakTheBarriers, seperti Founder BLP Beauty Lizzie Parra, Pendiri Kopi Tuli Putri Santoso, dan Co-Founder wewomen.id Windy Dhaliana.

Enggak ketinggalan, di puncak acara, Women’s Week akan menghadirkan music performance oleh Joko in Berlin. Sepanjang acara, juga akan dibanjiri dengan Live Giveaway dengan total hadiah 25 juta rupiah yang bisa diikuti oleh para penonton lho, Be-emers!

Adapun, Women’s Week 2022 Break The Barriers #EmpowerTogether didukung penuh oleh Blibli dan Vegeta. Jangan lupa untuk selalu mengikuti informasi tentang Women’s Week 2022 di tautan ini: https://kum.pr/womensweek2022

Oh iya, tayangan Women’s Week 2022 bisa disaksikan melalui kumparan.com dan YouTube kumparan pada 31 Maret 2022 mulai pukul 13.00 WIB ya, Be-emers.

Info lebih lanjut, silakan hubungi:
Yusuf Arifin (Dalipin), Chief of Storyteller: +62 812-8284-3705 | [email protected]


Baca Juga: Rayakan Ultah ke-5, kumparan Live di YouTube 12 Jam