Kreativitasku Selama di Rumah Aja

kue kacang ala aku

kue kacang ala aku

Like

Hai teman - teman semuanya, kalian apa kabar nih? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat semuanya ya manteman. Nah hari ini, aku mau ceritain kreativitas dan kegiatan apa aja sih yang biasanya aku lakukan selama masa pandemi corona ini. 

Jadi selama masa transisi pembatasan sosial berskala besar ini aku mencoba untuk tetap dirumah aja walaupun kadang suka keluar rumah sih untuk membeli beberapa kebutuhan dirumah dan beberapa bahan makanan. Kadang pernah bosan engga sih manteman kalau kalian dirumah aja terus menerus seperti ini? 

Untuk mengatasi rasa bosan selama karantina dirumah aja, maka aku mencoba untuk membuat sebuah kue kue dari bahan bahan yang sangat amat mudah untuk ditemukan. Yaitu aku akan membantu kue kacang lho teman - teman. Kalian pasti udah pernah dengar atau mencoba memakan kue kacang ini kan manteman? 

Awalnya membuat kue kacang ini tuh pertama - tama sih pas lihat adik ku kok tumben sibuk didapur. Nah ternyata dia sedang membuat kue kacang lho manteman. Aku lihat lah cara - cara untuk membuat si kue kacang ini. Dan saat udah jadi, ku coba makan kue kacang ini. Lho kok enak ya haha. 

Yaudah deh keesokan harinya aku beli bahan bahan untuk membuat kue kacang ini, dan aku coba untuk membuat kue kacang ini sendiri. Awal awalnya si agak sedikit gosong saat di panggang, mungkin aja ini karena terlalu lama durasi saat memanggang kue kacang ini.


Terus dengan bahan yang masih ada, aku coba untuk membuatnya dengan bahan yang masih ada ini manteman. Pas aku buat kali ini lumayan berhasil juga dong haha aku jadi happy banget. Nah pas aku cobain si makan si kue kacang buatan aku ini rasa nya super duper enak juga lho buatan aku ini haha. 

Nah kadang aku berpikir kenapa tidak ku coba saja untuk menjual nya ? Kan lumayan bisa menambah penghasilan dan bisa untuk menabung juga kan hehe. Tapi sekarang aku tuh lagi bingung sama desain packaging nya nih. Karena aku mau membuat desain yang unik nih manteman. Semoga bisa segera terealisasi kan ya, amin. 

Akhir kata, terima kasih banyak ya teman - teman semuanya yang sudah membaca artikel ku yang sederhana ini . Semoga kita bertemu di artikel selanjutnya. Sampai jumpa!