Merapat, Ini Rekomendasi Kafe di Kota Bogor untuk Si Introvert!

Kafe Introvert Friendly (Foto: canva, edited)

Kafe Introvert Friendly (Foto: canva, edited)

Like

Siapa Be-emers di sini yang introvert, tapi suka juga menghabiskan waktunya di kafe? Pas banget karena artikel ini bakal kasih rekomendasi kafe yang cocok untuk kepribadian introvert!

Kepribadian introvert diidentikan dengan suka menyendiri, kurang asyik, dan tidak suka keramaian. Padahal, kepribadian introvert berbeda lho dengan menjadi tertutup. Akan ada masanya, si introvert membutuhkan waktu untuk me-recharge energi mereka dengan ketenangan, tanpa gangguan pihak luar.

Nah, siapa bilang introvert cuma suka diam diri di rumah? Ada lho, introvert yang gemar menghabiskan waktunya di luar rumah, salah satunya di kafe.
 

Rekomendasi Kafe Bogor untuk Si Introvert


Berikut rekomendasi kafe di Kota Bogor yang cocok buat si introvert atau introvert friendly!
 

1. Anami Coffee

Cari coffee shop di Bogor yang suasananya menenangkan? Wah, Anami ini jadi opsi pertama dari aku. Ambience kafe yang tenang, pilihan menu yang nyaman di lidah dan perut, parkiran aman, sampai barista yang ramah cocok banget buat menghabiskan waktu untuk me time di kala weekend atau bahkan work from cafe di hari kerja.


Untuk harganya, Anami Coffee menawarkan menu minuman dan makanan ringan yang berkisar dari Rp15-30 ribuan. Oh, dan plus-nya, mereka punya musholla yang pewe, guys!
 

2. Bhumi Living Space


Bhumi Living Space

Bhumi Living Space

Sebenarnya, Bhumi Living Space ini merupakan compound space, dimana kamu enggak cuman bisa menghabiskan waktumu untuk buka laptop, atau sekedar menikmati minuman aja di coffee shop-nya. Tapi, di sini juga ada photobooth, communal space, dan beberapa opsi tenant makanan.

Untuk harganya, di Bhumi Living Space enggak begitu mahal. Makanan yang ditawarkan beragam, dari yang ringan sampai berat, berkisar dari harga Rp20-50 ribuan. Dan untuk minumannya berkisar Rp20-40 ribuan.

Suasana outdoor di kafe yang satu ini oke banget, apalagi kalau habis hujan. Beuh, syahdunya kebayang nggak, sih?
 

3. Cohere Coffee

 

Cohere

Cohere

Coffee shop yang satu ini, lokasinya terbilang cukup strategis tapi agak tersembunyi, jadi enggak hidden-gem banget. Padanan gaya interior yang industrial dilengkapi dengan furniture perkayuan membuat suasana kafe yang satu ini jadi terasa homey banget.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kafe Jakarta yang Paling Cocok Buat Baca Buku!

Untuk pilihan menunya, Cohere menawarkan menu makanan ringan, sampai makanan berat. Kisaran harga menu di Cohere berkisar Rp30-60 ribuan. Gak cuma buat si introvert, di sini ada spot untuk groupies juga kok!
 

4. Awal Mula Coffee

 

Awal Mula Coffee

Awal Mula Coffee

Pertama kali kamu menginjakkan kaki ke kafe ini akan disambut dengan arsitektur bangunannya yang kental banget. Banyak spot di Awal Mula yang bisa dipakai untuk foto-foto alias instagrammable.

Eits, worry not, buat si introvert, ada kok spot yang nyaman untuk menikmati momen-momen sendiri. Tapi aku saranin sih, kalau ke sini waktu weekend jangan kesiangan karena nanti keburu ramai. Untuk menu yang ditawarkan berkisar Rp20-50 ribuan.

Itu dia rekomendasi kafe di Bogor yang cocok untuk didatangi si introvert. Ini semua berdasarkan pengalaman pribadi penulis kok, tenang~

Punya rekomendasi kafe lainnya? Yuk share di komen atau ikutan menulis juga di Bisnismuda.id!

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.